5 Smartphone Paling Aman di Dunia, Hacker pun Angkat Tangan

Rabu, 16 Desember 2020 - 22:43 WIB
Jika Anda bukan penggemar Android dan tidak menemukan OS khusus berbasis Linux berfungsi, maka masih ada opsi lama tapi solid. K-iPhone adalah versi ultra-aman dari smartphone iPhone 7 terpopuler Apple. Meski merupakan perangkat berusia empat tahun, K-iPhone masih berhasil menghadirkan sesuatu yang berharga.



Didesain oleh KryptAll, K-iPhone adalah iPhone yang dimodifikasi yang dilengkapi dengan komponen yang dimodifikasi, firmware khusus, dan aplikasi VoIP terenkripsi milik perusahaan. Berkat semua ini, perangkat berhasil menawarkan lingkungan yang sangat aman. Menurut mereknya, K-iPhone adalah pilihan tepat untuk personel militer, kepala negara, dan tentu saja, penggemar privasi.

Meskipun perangkat dilengkapi dengan banyak komponen yang dimodifikasi, handphone ini masih dapat digunakan seperti iPhone 7 biasa. Ini menjadikannya pilihan sempurna bagi seseorang yang tidak ingin meninggalkan ekosistem iOS tapi masih mementingkan privasi. K-iPhone mungkin tampak seperti opsi yang solid bagi Anda dan itu mungkin berubah setelah mendengar harga perangkat.

Nah iPhone 7 yang sangat aman ini membuat Anda harus merogoh kocek Rp64 juta. Pada dasarnya, Anda dapat membeli sekitar dua atau tiga perangkat lipat dengan harga satu K-iPhone.

4. Sirin Labs Finney Blockchain Smartphone



Sirin Labs menyebut perangkat ini sebagai smartphone Blockchain. Karena tertanam dengan dompet penyimpanan yang memungkinkan Anda membawa token dengan aman dan melakukan transaksi secara secure saat dalam perjalanan.

Ponsel cerdas Sirin Labs Finney hadir dengan keamanan tingkat militer seperti rangkaian keamanan siber berlapis, panggilan P2P terenkripsi, email terenkripsi, dan SMS. Selain itu, perangkat ini dilengkapi sistem pencegahan intrusi 24/7 atau IPS.

Spesifikasi:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More