Manfaatkan Liburan Akhir Tahun Ala Samsung Galaxy M51: Mabar dan Binge Watching!

Selasa, 15 Desember 2020 - 06:05 WIB
Baca Juga: Galaxy M51
Salah satunya, Snapdragon Elite Gaming yang memungkinkan Galaxy M51 untuk me-render grafis dengan sangat halus.

Menggunakan arsitektur 8 Nm, Snapdragon 730G di Galaxy M51 sangat bertenaga, namun tetap efisien penggunaan dayanya. Sehingga, pengguna bisa seru-seruan mabar gim battle royale seperti Call of Duty Mobile (CoDM), PUBG Mobile, hingga Free Fire, gim MOBA baru seperti League of Legends: Wild Rift, hingga gim yang sedang hits dan viral Among Us.

Silahturahmi Menggunakan Video Call



Jika memang ingin menghabiskan waktu liburan di rumah saja, tidak ada salahnya untuk mengobrol bareng anggota keluarga seperti saudara atau orang tua lewat layanan video call. Galaxy M51 sudah menggunakan kamera selfie beresolusi 32 MP (f/2.0) yang mumpuni untuk foto selfie maupun video call.

Dukungan baterai berkapasitas besar 7.000 mAh tentu sangat berguna jika kita banyak menghabiskan kegiatan untuk video call, meeting online, atau bahkan webinar. Sebab, mengakes video call dalam waktu lama menguras daya baterai, karena layar dalam kondisi nyala dan tidak pernah padam.

Belajar Bikin Vlog Saat Traveling



Jika memang liburan akhir tahun ingin dihabiskan dengan road trip ke tempat wisata, maka Galaxy M51 juga jadi pilihan tepat. Pertama, karena kameranya sangat mumpuni. Sudah dilengkapi empat kamera, yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera depth sensor 5 MP (f/2.4), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More