Pengguna 3 Bisa Nonton Drama Korea Sambil Kantongi Voucher Belanja, Begini Caranya

Senin, 30 November 2020 - 22:21 WIB
Melihat aktivitas digital pelanggan yang semakin meningkat, 3 Indonesia kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai promo menarik.
JAKARTA - Dengan promo bundling video streaming KeepOn + VIU , 3 Indonesia berikan kesempatan pelanggan untuk bisa mendapat voucher belanja di e-marketplace Bima Market. Caranya, dengan mengaktifkan paket KeepOn di aplikasi VIU. juga berkesempatan mendapat voucher senilai jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan digital di Bima Market. Bima Market merupakan fitur e-marketplace dari 3 yang memungkinan pengguna membeli berbagai produk. Mulai gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

Bima Market juga sering menawarkan promo menarik seperti promo Payday yang memberi potongan hingga 55%, promo produk beauty dengan harga mulai Rp 9.000 serta produk mens grooming mulai Rp 5.000 dari berbagai brand seperti Nivea, Chupa Chups, Banana Boat, Cetaphil, Raiku, hingga Chief.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan, 3 Indonesia memiliki rangkaian ekosistem digital yang lengkap. Juga, terintegrasi di dalam aplikasi Bima+. ”Bundling ini membuat pelanggan bisa menikmati dan mencoba berbagai layanan digital 3 Indonesia lebih maksimal,” ujar Dolly.

BACA JUGA: Bikin Weekend Makin Seru, Begini Cara Nikmati Audio Visual Imersif Tablet Gal axy Tab A7

Aktivasi paket KeepOn + VIU ini bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+. Begitu juga fitur marketplace Bima Market, bisa diakses melalui aplikasi Bima+.



Untuk mengikuti promo program ini, pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling KeepOn + VIU 8,5GB seharga Rp60.000, atau paket VIU premium 1 hari, 7 hari maupun 30 hari di aplikasi Bima+ atau melalui *248#.

Program bundling KeepOn + VIU ini dilaksanakan dalam dua periode. Pada periode 1 (26 November - 23 Desember 2020), 20 orang pemenang yang beruntung akan mendapat voucher belanja Bima Market senilai Rp 100.000, dengan minimum pembelian Rp 150.000.

Sedangkan pada periode ke-2 program (24 Desember 2020 - 20 Januari 2021), 20 orang pemenang untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp300.000, dengan minimum pembelian Rp350.000.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More