Mengenal Plus dan Minus dari Layanan Aplikasi Telegram

Kamis, 19 November 2020 - 04:21 WIB
Selain itu, editor medianya juga memberikan pelayanan bantuan dengan meningkatkan kualitas video terkait. Dengan begitu Anda bisa mempercantik profil dengan stiker animasi yang menarik.

Cara mengaktifkannya dengan memilih pengaturan akun. Kemudian pilih dan kunci pada sebuah bingkai yang dianggap tepat. Setelah itu tetapkan sebagai tampilan foto profil pada akun Anda. Saatnya mengekspresikan diri dengan berbagi cerita melalui video profil Anda. Kemudian jika ingin kembali pada tampilan lama, bisa dengan satu kali klik dengan menekan pilihan “Tetapkan Utama”.

3. File Sharing

Tentang telegram dan fitur file sharing, tentunya sudah tidak asing lagi terutama bagi pengguna lama yang setia hingga saat ini. Kabar baiknya, ada penambahan limit ukuran data yang dibagikan.

Kapasitas penyediaanya sangat tinggi dibandingkan sebelumnya. Besarannya pada awal rilis 1,5 GB, kemudian ditambah menjadi 2 GB pada versi terbarunya.

Penggunaanya cukup mudah seperti kebanyakan fitur lainnya. Caranya Anda arahkan pada dokumen yang ingin kamu bagikan. Kemudian tekan “Bagikan” kepada kontak yang dituju. Fitur ini menjadikan telegram lebih unggul dibandingkan aplikasi sejenis.

4. Poll 2.0

Kabar tentang telegram yang meluncurkan fitur tambahan baru berupa Poll 2.0 tentunya sudah sampai pada telinga para sebagai pengguna setia. Pada versi terbarunya pihak pengembang resmi merilis tambahan fitur ini untuk menjawab keinginan pengguna yang aktif dalam diskusi pada fitur ruang obrolan grup.

Layanan ini berupa pengadaan fitur poling berupa visible votes, quiz mode, dan juga multiple answer pada ruang obrolan grup. Dengan harapan bisa memberikan dukungan untuk pengguna agar dapat mengekspresikan pendapatnya dalam bentuk pilihan opsi yang singkat dan padat.

5. Emoji Animasi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More