Teardown Poco X3 NFC, Ternyata Begini Jeroan Ponsel Rp3 Jutaan Paling Buas!

Selasa, 17 November 2020 - 10:50 WIB
Modul NFC merupakan komponen pertama yang dilepas. Fitur ini menjadikan Poco X3 NFC sangat bermanfaat bagi pengguna yang memanfaatkan ponsel mereka untuk berbagai kebutuhan seperti top-up uang elektronik, atau komunikasi dengan perangkat lain.



Kamera merupakan komponen berikutnya yang dilepas setelah membongkar pelindungnya belakang dengan melepas 11 baut dan diikuti mencopot seluruh konektor antar-board (BTB).

Di bagian yang sama juga terdapat speaker dan sensor yang juga dikeluarkan. Ukuran speaker stereo Poco X3 NFC termasuk besar.

Woro lantas memongkar empat kamera di bagian belakang, kamera utama memiliki resolusi 64 megapiksel didampingi kamera lebar 13MP, kamera macro 2MP, dan depth sensor 2MP.



Yang menarik, kamera utama smartphone dengan bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel menyatu dengan mainboard, dan terpisah dari modul ketiga kamera lainnya.

Modul kamera depan 20MP adalah komponen yang dilepas selanjutnya.

Berlanjut ke pelindung sub-board yang dilepas, komponen yang kemudian diperlihatkan adalah motor yang menghasilkan getaran yang ditangkap jari pengguna dalam bentuk haptic feedback.

Z-Axis Motor adalah fitur yang memberi pengalaman utuh kepada pengguna melalui umpan balik berupa 150 variasi getaran untuk setiap aktivitas yang dilakukan pada smartphone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More