Nokia 9.3 PureView 5G Bisa Lakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Banyak Ponsel

Minggu, 10 Mei 2020 - 17:03 WIB
Di Atas Kertas Lebih Baik Dibandingkan Flagship Hari Ini

Pada saat yang sama, sangat penting untuk menyoroti bahwa perangkat seperti OnePlus 8 dan 8 Pro atau Motorola Edge + harus puas dengan fitur menangkap video 4K atau 6K.

Tentu saja, teknologinya bukan untuk semua orang saat ini. Karena masalah penyimpanan data dan harga TV 8K yang tinggi, tapi siapa yang tidak suka smartphone yang sudah terbukti di masa depan?

Terutama handphone yang memiliki kamera depan di bawah layar, layar refresh rate 120Hz, pengaturan pencitraan belakang lima lensa termasuk penembak sudut ultra lebar 108 MP dan kamera utama 64 MP, dan tentu saja, konektivitas 5G sebagai standar.

Sementara itu, kita masih harus melihat apakah HMD benar-benar dapat menjadi saingan yang layak bagi Samsung dan Apple. Publik seluler belum mendengar apa-apa tentang keluarga iPhone 12 yang mengintegrasikan teknologi perekaman video 8K.

Ini bisa menjadi titik awal yang baik untuk Nokia 9.3 PureView untuk menonjol di antara yang lain. Ditambah kemungkinan pendekatan desain depan no-notch dan no-hole.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More