Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:36 WIB
Jaga Nutrisi dengan Bahan Makanan Segar

Perangkat elektronik pertama yang kita bahas adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60. Kulkas jumbo ini hadir dengan keunggulan yang menjawab perubahan rutinitas masyarakat.



Dengan anjuran untuk mengurangi frekuensi bepergian, kata Hendry, masyarakat cenderung berbelanja bahan makanan lebih banyak. Imbasnya, mereka membutuhkan tempat penyimpanan yang memadai sekaligus menjaga keawetan makanan.

"Kulkas Samsung Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter, yang terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda," paparnya.

Dengan Triple Cooling System, jelas dia, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur. Dengan demikian tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

Keunikan RF60 terletak pada Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi yang memiliki 4 pilihan pengaturan suhu, sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Cool. Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Chill, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama.

Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze (mode ini akan menyamakan suhu dengan suhu kompartemen Freezer dalam kisaran -17 hingga -23°C). Dilengkapi teknologi Precise Cooling, suhu di kompartemen akan dijaga konstan, sehingga apapun bahan makanan yang disimpan, kesegarannya terjaga lebih lama, siap menjadi sumber nutrisi keluarga.

Meskipun superdingin, konsumen tidak perlu khawatir pula untuk pemakaian listrik. Karena RF60 dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More