Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 00:10 WIB


Pengaturan kamera menyerupai salah satu dari Mi Note 10 Lite yang harganya lebih tinggi. Anda mendapatkan banyak mode dalam aplikasi kamera termasuk Night Mode, Dedicated 64-megapixel mode, Vlog Mode, Front & Back, Clone, dan banyak filter juga.

Membahas videografi, Poco X3 NFC dapat merekam pada 1080p/60fps dan 4K pada 30fps. Di sisi selfie, kita akan mendapatkan sensor 20 MP, f/2.2 yang mampu merekam pada 1080p dengan kecepatan 30fps.

Kamera depan bukan yang terbaik dalam kisaran harga ini, tapi berfungsi dengan baik di kondisi luar ruangan. Pindah ke dukungan GCam, Anda dapat dengan mudah mengunduh dukungan GCam dan bekerja dengan baik dengan Poco X3 NFC.

Performa

Poco X3 NFC hadir dengan prosesor Snapdragon 732G. Ini merupakan prosesor yang baru diluncurkan dan berfungsi sebagai penerus Snapdragon 720G. Meskipun perbedaan performa di sini tidak banyak, tetap saja, ini sedikit meningkatkan chipset.

Chipset didasarkan pada arsitektur 8nm sehingga sangat hemat daya. Berkat prosesor Qualcomm Snapdragon, Anda bisa mendapatkan banyak dukungan ROM kustom dan juga GCam. Penulis mendapat skor sekitar 270.000+ dalam tolok ukur AnTuTU, sementara perusahaan mengklaim skor 300.000+.



Bicara game, perangkat dapat mendukung game apa pun yang mau dimainkan. Sayangnya pengaturan grafis untuk game tidak seperti yang diharapkan.

PUBG Mobile dapat berjalan mulus dengan FPS Ekstrim dan naik ke HDR pada chipset Helio G90T. Tetapi Poco X3 NFC terbatas pada Smooth dengan Ultra FPS dan naik ke satu-satunya HD. Namun menggunakan GFXTool memperbaiki masalah dan Anda dapat menikmati PUBG pada 60fps stabil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More