Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 00:10 WIB
Ponsel ini hadir dengan RAM 6 GB yang membuat tugas sehari-hari dan multi-tasking menjadi lancar. Saya tidak mengalami jeda saat menggunakan kecepatan refresh 120Hz, dan chipset tersebut dapat menangani kecepatan refresh yang tinggi.

Padahal banyak aplikasi yang belum dioptimalkan untuk chipset. Terutama game, mengingat chipset-nya mumpuni.

(Baca juga: PSBB Transisi, Masjid Raya Jakarta Islamic Center Kembali Gelar Salat Jumat )

Baterai

Ponsel ini hadir dengan baterai besar 5.160 mAh. Apalagi sudah ada dukungan Fast Charging 33W. Anda dapat mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam waktu lebih dari satu jam.



Satu hal yang perlu diperhatikan adalah layarnya 120Hz. Dan itu berarti masa pakai baterai tidak sebaik smartphone dengan kecepatan refresh rendah, bukan?

Namun tidak demikian halnya dengan Poco. Poco X3 NFC menyesuaikan kecepatan refresh sesuai dengan pemandangan sehingga Anda tidak akan selalu mendapatkan 120Hz tetapi hanya jika media yang Anda tonton mendukungnya.

Dan dengan penggunaan sedang termasuk permukaan media sosial dan beberapa permainan intensif di WiFi, Poco X3 NFC memberi penguji layar pada waktu 6 jam dan 19 menit. Dengan LTE, ini memberi sekitar 5 jam 30 Menit layar.

Saya akan mengatakan bahwa masa pakai baterainya sangat bagus berkat chipset berbasis 8nm, bahkan pada kecepatan refresh 120Hz.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More