Simak 8 Perbedaan Spesifikasi Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 F

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:21 WIB
Prosesor jadi pembeda utama Reno4 F dan Reno4. Dengan banderol lebih terjangkau, Reno4 F memakai dapur pacu Mediatek Helio P95 Media dan GPU Adreno 616. Prosesor ini digunakan juga di Oppo Reno3 Pro. Lumayan cepat, sudah dioptimalkan dengan AI, dan punya fitur untuk mendukung gaming.

Adapun Snapdragon 720G di Reno4 tidak perlu banyak dibahas lagi. Ini adalah prosesor yang paling banyak dipilih oleh pabrikan ponsel untuk kategori kelas menengah. Tentu, karena kualitasnya.

6. Baterai

Reno4 F hanya mengusung baterai 4.000 mAh dengan fast charging 18W. Sementara baterai Reno4 hanya sedikit lebih besar, yakni 4.015 mAh. Namun, sudah dilengkapi VOOC 4.0 30W.

BACA JUGA :Rp4,3 Juta, Ini Spesifikasi dan Panduan Membeli Oppo Reno4 F

7. Warna

Reno4 F dipasarkan dengan warna hitam-putih, Matte Black dan Metallic White. Yang hitam matte, yang putih metalik/glossy. Sedangkan Reno4 mengusung warna Space Black dan Galactic Blue. Terus terang warna Metallic White Reno4 F mungkin yang terbaik.

8. Segmen

Dengan banderol Rp5 juta, Reno4 ditujukan untuk mereka yang mencari ponsel mid-end yang tipis dan punya performa tinggi untuk gaming.

Sedangkan Reno4 F untuk mereka yang maksimal memiliki bujet Rp4 jutaan, yang mendambakan ponsel berdesain tipis, ringan, dan aktif memotret selfie serta membuat video/story.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More