Oppo Reno12 Series: Mabar Lancar, Scrolling Medsos Seharian Tanpa Khawatir Baterai Habis!

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:31 WIB
loading...
Oppo Reno12 Series:...
Oppo Reno12 Series membawa kecerdasan buatan ke rentang harga yang lebih terjangkau. Foto: Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo resmi mengenalkan Reno12 Series, HP yang menggabungkan performa gaming dan efisiensi tinggi untuk penggunaan sehari-hari.

Reno12 Series dirancang untuk konsumen modern ingin smartphone yang mampu menjalankan aplikasi berat dengan lancar, sekaligus memiliki daya tahan baterai tahan lama. Nah, berikut keunggulan Oppo Reno12 Series:

MediaTek Dimensity 7300-Energy

Kolaborasi eksklusif antara Oppo dan MediaTek menghasilkan chip Dimensity 7300-Energy, yang menjadi otak di balik performa dan efisiensi Reno12 Series. Chip ini menawarkan efisiensi kelas atas berkat proses 4nm canggih, serta optimasi khusus yang menurunkan konsumsi daya CPU hingga 30% dan GPU hingga 46%. Hasilnya, Dimensity 7300-Energy menjadi salah satu platform mobile terbaik dalam hal efisiensi daya.

Trinity Engine

Oppo juga memperkenalkan Trinity Engine, mesin komputasi dinamis yang mengoptimalkan performa tingkat sistem. Trinity Engine secara cerdas mengalokasikan performa chip, mengelola RAM dan ROM, serta mengontrol aplikasi latar belakang untuk memastikan operasi optimal dalam berbagai skenario.

Hasilnya, peningkatan efisiensi daya sebesar 8% dan perpanjangan masa pakai baterai hingga 30% dalam skenario kunci.


Optimasi Hardware & Software

Reno12 Series dilengkapi baterai 5000mAh yang memiliki kepadatan energi tertinggi dalam sejarah Reno Series. Selain itu, fitur Power Saving Mode 2.0 dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 10%.

Kolaborasi dengan TikTok menghasilkan fitur MediaTurbo yang mengurangi penggunaan daya saat menonton video TikTok hingga 20% lebih rendah dibandingkan pesaingnya. Hasilnya, Reno12 Series mampu bertahan hingga 2,07 hari penggunaan normal, dan bahkan hingga 25 hari dalammodesiaga.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)