Samsung Galaxy S20 FE Penuh Teknologi Berkelas

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 00:07 WIB
Mengedit dan membagikan foto serta video juga penting bagi para penggemar. Tak heran Samsung membuat Galaxy S20 FE bisa memberikan kemudahan menghasilkan serta memilih foto-foto dan video yang keren secara real-time layaknya seorang profesional.

Untuk merefleksikan gaya pribadi penggemar, Galaxy S20 FE datang dengan pilihan enam warna yang vibrant sesuai beragam gaya hidup, tampilan dan kepribadian dengan elemen desain khas yang terinspirasi desain ergonomis keluarga Galaxy S20, mengkilap dan ramping.

Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Samsung Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari.

Samsung Galaxy S20 FE kini sudah bisa pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 di situs official Samsung dan official store Samsung dengan harga Rp 10 juta. Jika memesan selama masa pre-order, bundling hadiah Clear View (smart) Cover + Galaxy Fit2 + Wireless Charge dapat diperoleh secara cuma-cuma. (Syarif Wibowo)
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More