Hitachi ABB Power Grids Kenalkan Ekosistem Terukur Digitalisasi Transformer

Rabu, 30 September 2020 - 23:34 WIB
Guna mendukung pelanggan menggunakan data yang dihasilkan dari TXpert™ untuk pengambilan keputusan yang cerdas, layanan jarak jauh dan lanjutan menyediakan manajemen situs virtual, penilaian hidup, inspeksi robotik, dan perjanjian layanan untuk perawatan transformer.

Pelanggan dapat secara fleksibel menerapkan ekosistem di transformer baru atau transformer yang sudah ada dari Hitachi ABB Power Grids dan pabrikan lain, dengan solusi TXpert™ yang disesuaikan sesuai kebutuhan spesifiknya.

"Hitachi ABB Power Grids mendukung PBB dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Ekosistem TXpert™ akan berkontribusi untuk memfasilitasi akses ke energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan, dan modern untuk semua," tutur Bruno.

Hitachi ABB Power Grids telah menjadi pelopor teknologi transformer selama lebih dari satu abad, berkolaborasi dengan komite global dalam menetapkan standar dan protokol teknologi. Ditambah dengan rekam jejak Hitachi yang telah terbukti dalam teknologi digital lanjutan, Hitachi ABB Power Grids menciptakan nilai pelanggan melalui solusi cerdas untuk jaringan listrik. (Baca juga: Mercedez-Benz 300 SL Gullwing 1957 Ini Terjual Rp17,2 Miliar )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More