Debut, Skeenshop.id Gandeng Sicepat Ekspres Kembangkan Marketplace

Selasa, 29 September 2020 - 17:15 WIB
"Skeenshop.id dibuat dengan memperhatikan aspek-aspek kenyamanan dan keamanan pembeli dalam proses berbelanja, selain itu kami juga ingin menjadikan Skeenshop.id sebagai marketplace yang dapat diandalkan bagi UMKM untuk Go Digital," kata Jonathan Sakiman saat memberi sambutan dalam soft launching Skeenshop.id.

Selain itu, menurut Jonathan, Skeenshop.id juga berupaya mengangkat brand-brand lokal agar produk buatan Indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Sekaligus wadah yang memberikan peluang penjualan produk tersebut.

Skeenshop.id sendiri merupakan marketplace di mana pelanggan bisa membeli produk kosmetik dan perawatan dengan brand yang beragam. Ada banyak kategori produk didalam Skeenshop.id seperti makeup, skincare, hair care, body care, dan lainnya.

Skeenshop.id juga digadang-gadang akan menghadirkan berbagai macam produk drugstore hingga high end. Tentunya yang memberikan banyak pilihan produk bagi para pengguna saat berbelanja di marketplace ini. (Baca juga: 4G vs 5G, Benarkah Jaringan Internet Generasi Kelima Lebih Baik? )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More