No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!

Jum'at, 25 September 2020 - 09:42 WIB
Ngevlog adalah kegiatan tidak terduga dan spontan. Yang seringnya dihadapkan pada kondisi serbacepat agar tidak ketinggalan momen. Cepat menyalakan kamera, cepat menekan tombol Rec, cepat fokus menangkap obyek.

Sony ZV-1 melakukan semuanya dengan baik. Begitu layar dibuka, kamera langsung menyala. Posisi tombol “Record video” juga besar dan mudah ditekan. Lalu, fokusnya pun supercepat, khas Sony.

Body Grip-nya enak dipegang dan tidak licin. Saya juga suka sekali dengan Recording Lamp yang menyala merah sebagai penanda video sedang merekam atau tidak.

BACA JUGA :Galaxy Note20 Ultra Gunakan AI untuk Hemat Penggunaan Baterai

Vari-Angle LCD



Saya suka sekali konsep layar LCD vari-angle Sony ZV-1. Secara desain LCD putar 3 inci itu terlihat berkelas. Bahkan, ini kamerakompak pertama Sony yang mengusung layar LCD vari-angle. Secara fungsi juga memudahkan untuk memeriksa framing untuk vlog dan swafoto.

Product Showcase Setting

Fitur ini penting sekali untuk vlogger yang biasa mereview produk. Ketika aktif, transisi fokus sangat cepat dan presisi dari saya ke produk yang sedang diulas. Wow, ini menyenangkan sekali. Caranya cukup tekan tombol kustom C2. Caranya cukup pegang produk di depan kamera dan kamera akan mengubah titik fokus dari wajah. Saya suka sekali fitur ini.

Hasil Rekaman Suara Jelas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More