No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!

Jum'at, 25 September 2020 - 09:42 WIB
Teknologi Fast Hybrid AF membuat sensor menggunakan 315 titik fokus deteksi fase di seluruh 65% area layar untuk berpindah antarsubjek.

Kualitas Teknologi Sony



Sistem autofocus Sony dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi.

Tidak ada yang meragukan kualitas video Sony. Termasuk di Sony ZV-1. Walau kompak, tapi sensor yang dipakai cukup baik. Yakni sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T.

Sensor besar ini penting untuk bokeh, merekam video resolusi 4K 24/30 FPS, gerakan superlambat, juga fokus yang cepat mengenali wajah hingga mata penggunanya.

Cukup hadapkan wajah ke kamera, maka kamera bisa mengenali warna, pola (kecerahan), jarak (kedalaman) subjek, dan informasi wajah/mata lalu kemudian secara otomatis melakukan pelacakan fokus presisi.

Saya juga suka dengan warna kulitnya yang alami, dan tidak terlalu banyak peran software seperti di kamera ponsel. Walau, opsi soft skin untuk menyamarkan noda pada kulit tetap ada.

Bahkan, Sony ZV-1 juga bisa merekam video dalam kondisi vertikal sehingga mudah digunakan untuk Story di Instagram dengan mengirimkannya ke ponsel lewat Imaging Edge Mobile

Apa Kekurangannya?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More