Google Rilis Android 11 versi Beta untuk Publik, Ini Pembaruan Utamanya

Kamis, 10 September 2020 - 04:43 WIB
Kontrol dan Pembayaran Perangkat

Jika Anda memiliki banyak perangkat pintar yang terhubung di rumah, Android 11 pasti akan menjadi keuntungan. Dengan menekan dan menahan tombol daya, Anda sekarang tidak hanya mendapatkan akses untuk mematikan dan memulai ulang pintasan, tapi juga dapat mengontrol perangkat rumah pintar pengguna.

Terlebih lagi, pengguna bahkan dapat mengakses kartu Google Pay Anda dengan cepat, tanpa harus membuka aplikasi. Ini adalah penggunaan yang bagus dari layar yang biasanya jarang digunakan dan membuat tombol power jauh lebih berguna dari sebelumnya.



Privasi

Privasi adalah hal yang cukup penting dari hampir semua pembaruan Android dalam beberapa tahun terakhir. Android 11 tidak terkecuali.

Salah satu fitur baru yang diperkenalkan dengan Android 11 adalah izin satu kali. Bagaimana cara kerjanya? Sebenarnya cukup sederhana. Setiap kali Anda membuka aplikasi baru untuk pertama kalinya, Anda hanya dapat memberikan izin yang diminta satu kali.

Lain kali Anda membuka aplikasi itu, aplikasi akan meminta izin yang sama sekali lagi. Ini adalah fitur privasi hebat yang akan memberikan ketenangan saat berhadapan dengan aplikasi baru yang lupa Anda copot pemasangannya. Terlebih lagi, izin akan diatur ulang secara otomatis setelah Anda tidak menggunakan aplikasi selama beberapa waktu.



Tanggal Rilis
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More