Google Rilis Android 11 versi Beta untuk Publik, Ini Pembaruan Utamanya

Kamis, 10 September 2020 - 04:43 WIB
Google mengatakan, fitur tersebut akan diaktifkan secara default di pratinjau pengembangan berikutnya. Publik seluler diyakini tidak akan sabar untuk melihat bagaimana produsen Android lainnya akan menerapkan ini di skin kustom mereka sendiri.



Peningkatan kualitas hidup lainnya di Android 11 menjanjikan untuk mengatur perangkat yang terhubung dengan lebih baik. Tombol baru di widget Now Playing memungkinkan Anda dengan cepat memilih perangkat media terhubung mana yang harus memutar lagu.

Sejujurnya, sekarang jauh lebih mudah untuk beralih antara speaker ponsel, headphone Bluetooth, atau speaker Bluetooth Anda yang terhubung. Pengguna bahkan dapat memasangkan perangkat Bluetooth baru langsung dari menu konteks yang muncul, yang membuatnya jauh lebih intuitif.



Pemberitahuan

Android telah membunuh pemberitahuan atau notifikasi mendatang. Jenis pemberitahuan terpenting, yang berasal dari aplikasi perpesanan, sekarang akan ditempelkan ke atas secara permanen. Pemberitahuan dari aplikasi lain akan ditampilkan tepat setelah bagian percakapan.

Itu sebenarnya ide bagus, karena pemberitahuan percakapan jauh lebih penting dan dapat dengan mudah terkubur dalam kekacauan visual yang hidup di sebagian besar bayangan pemberitahuan ponsel.



Gelembung Obrolan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More