Ngevlog dengan Galaxy Note20 Ultra, S Pen Bisa Ngedit, Bisa Juga Jadi Remote

Selasa, 01 September 2020 - 22:22 WIB
Ada cukup banyak menu video kreatif di Galaxy Note20 Ultra yang bisa dimanfaatkan untuk membuat B-Roll. Misalnya Super Slow Motion, Hyperlapse, atau Slow Motion. Sayangnya entah kenapa tidak ada mode Timelapse. Adapun Single Take, lebih ideal untuk menunjang kegiatan ngevlog. Misalnya untuk posting di Story Instagram.

EDITING DENGAN S PEN



Ini yang saya suka dari S Pen: akurasi dan presisi. Setelah merekam konten video untuk vlog, saya bisa mengeditnya langsung di ponsel tanpa aplikasi tambahan.

Menggunakan S Pen, proses editing video jadi lebih mudah. Karena saya lebih cepat dalam menggeser, memotong, atau beralih-alih menu. Lebih cepat dan nyaman dibanding menggunakan tangan.

Untuk editing video cut to cut saja, aplikasi editing bawaan Galaxy Note20 Ultra sudah cukup mumpuni dan nyaman. Mudah memotong, menambah video atau foto, bahkan menambah filter dan tulisan tangan di video. Ternyata memang banyak sekali tools yang bisa dimanfaatkan untuk vlogging di Galaxy Note20 Ultra. Semua proses dari story board, konsep, syuting, hingga editing bisa dilakukan semua di ponsel.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More