Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan kemampuan office yang kuat dengan fitur-fitur seperti tata letak antarmuka pengguna setara PC, alat pengeditan yang lengkap, dan fungsi presentasi canggih.

Desain menu yang intuitif memastikan bahwa pengguna yang terbiasa dengan versi PC dapat beralih ke aplikasi tablet tanpa perlu belajar ulang atau menyesuaikan kebiasaan kerja mereka.

Aplikasi ini mendukung fitur-fitur canggih, termasuk penyisipan video dalam Presentasi, Pivot Table dalam Spreadsheet, dan header serta footer khusus dalam Writer, sehingga pengelolaan tugas menjadi lebih efisien.

Integrasi Huawei Print dalam aplikasi ini memungkinkan pratinjau cepat dan pencetakan langsung dari layar dokumen hanya dengan sekali ketukan pada toolbar. Fitur-fitur ini memberikan semua alat yang diperlukan untuk menciptakan dokumen dan presentasi berkualitas profesional.

Bebas Berkarya dengan Aplikasi GoPaint

Aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei, GoPaint, telah diakui oleh banyak pengguna dalam peluncuran sebelumnya. Pengguna menghargai berbagai kuas dan alat yang memungkinkan fleksibilitas pada proses kreatif.

Kali ini, aplikasi GoPaint bersama HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci, memenuhi harapan para seniman digital dengan berbagai fitur yang lebih ditingkatkan, dan kinerja yang semakin powerful.

Aplikasi GoPaint kali ini memiliki beberapa alat baru yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk fluid brushes, yang memungkinkan Anda menciptakan efek pencampuran yang memukau layaknya menggunakan tinta dan cat air.

Fluid brushes secara alami menyesuaikan efek pencampurannya berdasarkan tekstur kanvas yang realistis, menjadikan kanvas ini media yang sempurna untuk menulis, melukis, kaligrafi, dan berbagai aktivitas kreatif lainnya, untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Desain Artistik, Golden Silk Tipis dan Ringan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More