Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
Segera Hadir, HUAWEI...
HUAWEI MatePad Pro 12.2. (Foto: dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Huwaei Indonesia kembali menghadirkan inovasi berkualitas untuk masyarakat, yaitu tablet flagship terbaru, HUAWEI MatePad Pro 12.2. HUAWEI MatePad Pro 12.2 sudah dilengkapi dengan teknologi inovatif layar Tandem OLEDPaperMatte dan HUAWEI Glide Keyboard. Bahkan, layar Tandem OLED menjadi yang terbaik di dunia.

Tak hanya itu, Huawei juga menyelipkan aplikasi GoPaint yang di-upgrade dan PC-Level WPS Office untuk para kreator hingga pekerja kantoran. Tentu saja seluruh peningkatan dan inovasi dilakukan untuk mewujudkan pengalaman lebih dari laptop yang lebih nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro 12.2 pastinya mencuri perhatian dengan desain yang compact dan fungsi yang maksimal. Siap-siap ya, tablet canggih ini akan tersedia pada 1 November 2024 untuk pasar Indonesia dengan harga dibandrol Rp13.999.000.

Pada paket pembelian sudah terdapat bonus gratis HUAWEI Glide Keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, Bluetooth Mouse, serta TWS HUAWEI FreeBuds 5. Total hadiah bonus ini memiliki nilai hingga Rp6 jutaan. Promo aksesoris lengkap ini berlaku dari 1 hingga 30 November 2024.

Pembelian dapat dilakukan mulai 1 November 2024 di HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall. Tersedia juga secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko partner resmi HUAWEI lainnya.

Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

(Foto: dok HUAWEI)

Untuk pembelian secara online di e-commerce melalui HUAWEI Official Store, kamu sudah bisa mengklaim voucher early bird untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp200 ribu pada 1 November nanti. Tersedia juga layanan SPayLater 0% di Shopee hingga 6 bulan, Gopay Later 0% hingga 3 bulan dan Gadget Protection hingga 12 bulan untuk Tokopedia, serta 0% kartu kredit bank dan 0% Blibli Pay Later hingga 3 bulan.

Inovasi Keyboard Desain Jenius, HUAWEI Glide Keyboard

Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia


HUAWEI Glide Keyboard. (Foto: dok Huawei)

Sebagian besar tablet memiliki keyboard yang kurang intuitif. Dibutuhkan dua hingga tiga langkah untuk dapat menggunakannya, dan kebanyakan keyboard juga tidak memiliki slot khusus untuk menyimpan stylus, sehingga banyak pengguna merasa repot jika harus membawa stylus, bahkan tidak sedikit yang kehilangan stylus karena hal ini.

Di saat ada keyboard yang menyediakan slot khusus untuk stylus, seringkali kompartemen penyimpanannya tidak mampu mengisi daya stylus, sehingga baterai stylus sering habis saat ingin digunakan.

Desain baru dari HUAWEI Glide Keyboard mampu mengatasi permasalahan tersebut dengan rancangan engsel serta slot penyimpanan stylus yang inovatif. Kamu hanya perlu menempatkan stylus pada slot penyimpanan magnetic, dan stylus akan otomatis ke-charge.

Tablet dan keyboard juga dapat ditutup rapat meskipun terdapat stylus di dalamnya. Dengan ini, permasalahan portabilitas dan pengisian daya stylus saat dibawa dapat teratasi.

Ditambah lagi, engsel dari keyboard ini sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga hanya dibutuhkan satu langkah untuk buka tutup. Engselnya juga dapat diatur ke berbagai derajat layaknya laptop, sehingga sangat ergonomis untuk berbagai posisi duduk.

Sesuai namanya, Glide Keyboard juga diciptakan untuk proses input dan pengaturan yang mudah. Saat tablet digunakan untuk menggambar di Mode Studio, bagian bawah keyboard tidak bersentuhan langsung dengan touchpad, sehingga menjaga stabilitas dan mencegah gangguan dari keyboard.

Dengan Glide Keyboard, proses menggambar atau mencatat dapat dilakukan dengan tenang tanpa perlu takut ada ketidaksengajaan input dari touchpad ataupun keyboard. Material yang digunakan juga nyaman disentuh, tidak licin sehingga tidak mudah terjatuh, serta sudah menggunakan bahan tahan noda.

Selain itu, material ini, berbagai jenis noda, cairan, dan kotoran dari ketidaksengajaan pengguna akan dapat dibersihkan dengan mudah, misalnya bekas minyak, kopi, bahkan lipstik sekalipun.

Dipadukan dengan bobot MatePad Pro 12.2 yang merupakan tablet 12-inci paling tipis dan ringan di industri, total bobot tablet ditambah keyboard hanya sekitar 900 gram, jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop atau bahkan tablet-tablet lain yang bobotnya mayoritas sudah di atas 1 kg saat dipadukan dengan keyboard.

Teknologi Layar Terbaik, Tandem OLED PaperMatte yang Inovatif

Layar 12,2 inci dari HUAWEI MatePad Pro 12.2 adalah salah satu fitur paling mencoloknya. Layar ini menggunakan layar Tandem OLED unik milik Huawei yang mencapai kecerahan puncak 2000 nits, memastikan kontras dramatis antara area terang dan gelap, serta tampilan yang tetap jelas, baik di bawah pencahayaan dalam ruangan maupun di bawah sinar matahari. Ini juga menjadikan layar MatePad Pro 12.2 sebagai layar tablet paling terang di industri saat ini.

Teknologi nano-level pixel stacking yang unik pada panel Tandem OLED MatePad Pro 12.2 memperpanjang masa pakai layar 3 kali lebih lama serta lebih hemat daya dibandingkan layar OLED satu lapis tradisional.

Lapisan isolasi piksel eksklusif mengontrol jumlah cahaya yang dipancarkan oleh layar dengan tepat, mengoptimalkan efisiensi daya sebesar 33 persen, sehingga menghasilkan efek anti-glare atau minim pantulan agar konten tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung atau di lingkungan yang banyak terkena sorotan lampu.

Layar ini memiliki rasio kontras ultra-tinggi 2.000.000:1 dan resolusi 2.8K, dengan desain empat sisi yang simetris dan bezel ultra-tipis 4,6 mm, mencapai rasio layar-ke-bodi 92 persen, sehingga menjadi salah satu tablet dengan bezel paling tipis di industri.

Dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 480Hz, layar ini memberikan pengalaman yang lebih mulus dan seamless, baik saat menggambar, menjelajah web, atau membaca teks.

Tidak hanya unggul dalam kualitas tampilan, Huawei mengklaim bahwa layar PaperMatte-nya lebih nyaman bagi mata dibandingkan dengan layar tablet pada umumnya.

Melalui berbagai teknologi paten dan teknik pada tingkat nano yang dirancang untuk mengurangi kelelahan mata, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci telah memperoleh Sertifikasi SGS untuk Kinerja Premium Visual Fatigue Rendah 2.0, yang semakin meningkatkan perlindungan mata, menjamin kenyamanan pengguna selama penggunaan jangka panjang.

Performa Setara PC dalam Genggaman Anda

Aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan kemampuan office yang kuat dengan fitur-fitur seperti tata letak antarmuka pengguna setara PC, alat pengeditan yang lengkap, dan fungsi presentasi canggih.

Desain menu yang intuitif memastikan bahwa pengguna yang terbiasa dengan versi PC dapat beralih ke aplikasi tablet tanpa perlu belajar ulang atau menyesuaikan kebiasaan kerja mereka.

Aplikasi ini mendukung fitur-fitur canggih, termasuk penyisipan video dalam Presentasi, Pivot Table dalam Spreadsheet, dan header serta footer khusus dalam Writer, sehingga pengelolaan tugas menjadi lebih efisien.

Integrasi Huawei Print dalam aplikasi ini memungkinkan pratinjau cepat dan pencetakan langsung dari layar dokumen hanya dengan sekali ketukan pada toolbar. Fitur-fitur ini memberikan semua alat yang diperlukan untuk menciptakan dokumen dan presentasi berkualitas profesional.

Bebas Berkarya dengan Aplikasi GoPaint

Aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei, GoPaint, telah diakui oleh banyak pengguna dalam peluncuran sebelumnya. Pengguna menghargai berbagai kuas dan alat yang memungkinkan fleksibilitas pada proses kreatif.

Kali ini, aplikasi GoPaint bersama HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci, memenuhi harapan para seniman digital dengan berbagai fitur yang lebih ditingkatkan, dan kinerja yang semakin powerful.

Aplikasi GoPaint kali ini memiliki beberapa alat baru yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk fluid brushes, yang memungkinkan Anda menciptakan efek pencampuran yang memukau layaknya menggunakan tinta dan cat air.

Fluid brushes secara alami menyesuaikan efek pencampurannya berdasarkan tekstur kanvas yang realistis, menjadikan kanvas ini media yang sempurna untuk menulis, melukis, kaligrafi, dan berbagai aktivitas kreatif lainnya, untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Desain Artistik, Golden Silk Tipis dan Ringan

HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci juga mencapai standar baru dalam desain eksterior, dengan desain golden silk pada cover belakang yang unik. Untuk menghasilkan desain golden silk ini, setiap perangkat dipoles dengan cermat lebih dari seribu kali.

Varian warna emas yang berkilauan ini dilengkapi dengan serat kaca kelas aviation-grade ultra-tipis 0,5mm, untuk memastikan keindahan dan kekuatan, serta teknik seperti pencetakan tinta, lapisan optik ganda, dan cetak transfer berlapis-lapis yang menghasilkan tekstur yang mengingatkan pada keanggunan sutra.

Dengan berat hanya 508 gram dan ketebalan hanya 5,5 mm, menjadikannya tablet 12,2 inci paling tipis dan ringan dari Huawei, mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan.

Tablet Flagship dengan Pengalaman Lebih dari PC

Berkat arsitektur step inovatifnya, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci dilengkapi dengan baterai besar 10100 mAh yang mendukung SuperCharge 100 watt terdepan di kelasnya. Kualitas HUAWEI SOUND disampaikan melalui speaker array 8-driver yang disesuaikan dan ruang belakang 3.5 cc terbesar, memberikan performa suara terkuat pada tablet 12,2 inci.

Dengan perpaduan hardware yang luar biasa dan fitur software inovatif, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci menetapkan standar baru untuk tablet. Baik dalam kualitas tampilan, perlindungan mata, desain, maupun pengalaman kerja dan kreasi, tablet ini menunjukkan kemampuan yang kuat.

Datang dalam bundel seperti PC, HUAWEI Glide keyboard dan HUAWEI M-Pencil (Generasi ke-3), bagi pengguna yang mencari efek tampilan terbaik, bekerja di mana saja, dan pengalaman kreatif yang efisien, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci jelas merupakan pilihan yang ideal dan lebih dari laptop.

Tertarik untuk memilikinya? HUAWEI MatePad Pro 12.2 akan diluncurkan pada 1 November 2024. Jadi, jangan lupa kunjungi Huawei Official Store di e-commerce dan gerai terdekat di sekitarmu!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)