Revolusi Belanja Dapur: 5 Aplikasi E-grocery Terbaik untuk Ibu-Ibu

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:23 WIB
Dengan hadirnya aplikasi e-grocery, belanja kebutuhan rumah tangga menjadi lebih mudah, cepat, dan hemat. Foto: ist
JAKARTA - Belanja kebutuhan rumah tangga tidak lagi harus ribet: berjibaku dengan kemacetan, antre panjang di kasir, hingga menggotong belanjaan berat. Berbagai aplikasi e-grocery membuat belanja bulanan bisa dilakukan di smartphone.

Bayangkan, ibu-ibu bisa berbelanja sayur, buah, daging, hingga perlengkapan rumah tangga hanya dengan sentuhan jari. Tak perlu lagi repot keluar rumah, menghadapi hiruk pikuk pasar, atau terjebak macet.

Aplikasi e-grocery hadir sebagai solusi praktis, efisien, dan hemat waktu, sehingga ibu rumah tangga bisa menghemat energi dan fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.



Selain hemat waktu dan keluarga, harga di aplikasi e-grocery juga kompetitif. Pilihan produknya lengkap dan telah terkurasi, pengirimannya juga cepat.

Nah, berikut rekomdenasi 5 aplikasi e-grocery populer di Indonesia:

1. AlloFresh

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk, mulai dari produk segar, susu dan olahannya, elektronik, hingga kebutuhan hewan peliharaan.

Keunggulan AlloFresh:

- Pilihan produk lengkap dan berkualitas: Produk-produk di AlloFresh dipasok oleh produsen dan pemasok lokal terpercaya yang telah melewati proses kurasi ketat.

- Harga murah dan promo melimpah: AlloFresh menawarkan berbagai promo menarik, termasuk voucher diskon hingga 90% dan gratis ongkos kirim.

- Jangkauan luas: AlloFresh telah menjangkau 17 kota di Indonesia, memudahkan Mama di berbagai daerah untuk berbelanja.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More