Praktis, Ini Cara Mengubah Foto Format HEIC ke JPEG

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 13:35 WIB
5. Luncurkan WidsMob Viewer Pro setelah menginstal program. Temukan file HEIC yang perlu dikonversi, seret dan lepas ke dalam program. Kemudian lihat file HEIC dalam layar penuh, thumbnail, atau bahkan memeriksa file EXIF.

6. Untuk memilih file HEIC yang diinginkan untuk dikonversi, pengguna dapat masuk ke mode layar penuh dan klik tombol Bintang ikon di kiri bawah antarmuka. Pilih semua file HEIC yang ingin dikonversi. Klik Kesukaanku ikon untuk memeriksa file HEIC yang telah dipilih.

7. Klik Sekumpulan tombol dan pilih Konversi Batch ikon untuk mengonversi HEIC ke JPG di Mac. Cukup pilih JPEG, PNG, BMP, dan TIFF sebagai format output. Pilih folder tujuan sebelum mengklik mengubah tombol untuk mendapatkan foto yang diinginkan.



B. Konversi HEIC ke JPG di Mac dengan WidsMob HEIC



Untuk mengonversi HEIC ke JPEG dan format file lainnya di Mac, WidsMob HEIC menjadi solusi HEIC profesional untuk mengonversi file HEIC/HEIF.

Selain format JPEG, PNG, dan TIFF, pengguna dapat mengonversi HEIC/HEIF ke file GIF animasi. Cara ini mendukung HEIC, Live Photos, urutan animasi, dan banyak lagi foto lainnya. Selain itu, Anda juga dapat memutar gambar, mengubah ukuran HEIC, dan mengganti nama file dalam proses batch.

1. Konversi HEIC ke JPEG, PNG, TIFF, GIF, dan banyak lagi format file lainnya.

2. Mendukung HEIC, HEIF, HEIC, dan HEIF yang memiliki banyak lapisan foto.

3. Menyediakan fitur pengeditan, seperti memutar gambar dan mengubah ukuran HEIC.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More