Bakal Hit, Headset Gaming Pikachu yang Lembut dan Imut

Jum'at, 27 September 2024 - 17:00 WIB
Headset gaming Pikachu memiliki banyak fitur lucu. Foto/Soranews
JAKARTA - Fans Pokemon bakal kalap saat mengunjungi Tokyo Game Show 2024. Ada produk lucu berupa headset gaming Pikachu yang siap menjadi hit.

Tampilan headset gaming Pikachu paling menarik perhatian karena warna khasnya, kuning dan bentuknya menyerupai telinganya yang panjang meruncing. Headset gaming baru dari perusahaan periferal gaming Jepang, Hori ini dirancang untuk digunakan bersama Nintendo Switch.

Soranews melansir, Jumat (27/9/2024) headset ini memiliki banyak fitur lucu yang akan disukai para penggemar, mulai dari bahan di area telinga yang lembut dan empuk. Kenyamanan pemakai nampak menjadi perhatian karena pemakaian bahan yang sama seperti mainan boneka.





Tentu saja hal itu agar calon pembeli tergoda untuk meremas telinga anime Pikachu sepanjang hari. Bantalan kepala jaringnya juga memberikan kenyamanan maksimal. Detilnya pun menjadi kejutan manis buat penggemar. Cup telinganya tersemat karakter Pikachu yang tersembunyi di dalamnya.

Dari sisi teknologi audio, headset ini memiliki properti isolasi suara yang tinggi, serta memberikan penyesuaian yang aman sehingga memungkinkan penggunanya menikmati permainan dalam waktu lama. Fitur keren lainnya berupa mikrofon searah yang sempurna untuk obrolan suara, dengan lengan fleksibel.



Kontrol volume dan fungsi mikrofon on/off pun terintegrasi di cup telinga, sehingga headset ini mudah dioperasikan dan dapat digunakan dengan semua perangkat lunak yang kompatibel dengan obrolan suara.

Secara keseluruhan, headset gaming Pikachu ini layak dihargai USD41,40 atau Rp635 ribu. Produk yang dipamerkan dari 26-29 September 2024 ini akan tersedia untuk dibeli mulai 5 Desember di toko elektronik, situs web Hori, dan pasar online seperti Amazon dan Rakuten.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More