Nintendo Hadirkan Game Pokemon Unite Bergenre MOBA

Jum'at, 26 Juni 2020 - 09:01 WIB
loading...
Nintendo Hadirkan Game Pokemon Unite Bergenre MOBA
Pokemon Unite mengusung genre multiplayer online battle arena (MOBA). Game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, serta ponsel pintar berbasis Android dan iOS. FOTO/ist
A A A
JAKARTA - Nintendo resmi mengumumkan kehadiran Pokemon Unite. Game baru ini dibuat oleh Tencent TiMi Studio, pengembang yang sama di balik kesuksesan Honor of Kings dan Call of Duty: Mobile.

Pokemon Unite mengusung genre multiplayer online battle arena (MOBA). Game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, serta ponsel pintar berbasis Android dan iOS. Baca Juga: (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)
Selain itu, mengutip laman resminya, Kamis (25/6/2020), setiap tim juga akan mempertarungkan Pokemon untuk mendapatkan poin. Pokemon Unite juga menyematkan peta multiline, serupa game strategi berbasis tim lainnya. (Baca juga:Erick: Siapapun Presiden Baru Harus Lanjutkan Pembuatan Baterai Mobil Listrik)

Kelebihan lain dari game ini adalah memungkinkan untuk cross-platform. Artinya, pengguna Nintendo Switch bisa saja menjadi kawan satu tim atau lawan dengan pemain yang menggunakan ponsel. Rencananya game ini akan tersedia secara gratis.

Meski begitu, pihak Nintendo maupun Tencent belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis dari Pokemon Unite. Tapi dari rumor yang beredar kemungkinan tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)