Bidik Anak Muda, Huawei Mau Boyong Smartwatch Terbaru ke Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:30 WIB
Huawei membawa desain unik nan modern dengan layar berbentuk ramping dengan proporsional sempurna dan berat sangat ringan. Ini dapat melengkapi kebutuhan tren serta pendamping pakaian para pengguna.

Terlebih lagi, Gen Z menolak untuk dikatakan generasi mereka dikendalikan oleh tren. Sebab sebagian besar dari mereka merasa bahwa diri mereka sendirilah yang dapat menjadi tren tersebut.

Mereka terpikat oleh hal-hal baru, termasuk teknologi baru, dan memiliki sifat multikultural yang lebih terbuka untuk menerima informasi terbaru dibandingkan generasi sebelumnya. Gen Z secara inheren bersifat sosial, sangat peduli dengan penampilan mereka, terus berupaya untuk memperbaiki diri dan apabila mereka dipertemukan dengan keadaan dalam menentukan sesuatu seperti pakaian, aksesoris, ataupun teknologi, mereka memiliki konsep nilai dan estetika tersendiri.

Smartwatch terbaru ini yang dihadirkan oleh Huawei dengan tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan Gen Z, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing. Terlebih lagi, perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat. Dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh dan kesehatan pengguna.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari," pungkas Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More