Bidik Anak Muda, Huawei Mau Boyong Smartwatch Terbaru ke Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:30 WIB
Huawei akan menghadirkan smartwatch terbarunya ke Indonesia untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas. Mulai dari bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan di manapun. Foto/Ist
JAKARTA - Huawei segera meramaikan kembali pasar jam tangan pintar atau smartwatch di Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Perangkat ini dibuat khusus untuk konsumen muda, terutama generasi Z (Gen Z). Mereka adalah generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995-2014 dan sangat akrab dengan teknologi, mengikuti tren terbaru, serta memiliki akses informasi dengan mudah.

Huawei akan hadirkan smartwatch terbarunya untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas. Mulai dari bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan kehadiran fitur olahraga dan kesehatan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, menjelaskan, sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, pihaknya akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru untuk pasar Indonesia.



"Mengerti pentingnya kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch mengombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru”.

Bagi para generasi muda saat ini, smartwatch telah menjadi bagian dari hidup mereka. Bisa dikatakan memiliki smartwatch termasuk dalam kategori keperluan sehari-hari.

Jam tangan pintar ini tidak hanya menjadi tren gaya hidup, juga membuat pemakainya lebih mudah menerima informasi terbaru. Tidak hanya waktu namun juga dapat memberikan informasi tanggal, suhu, dan notifikasi lainnya.

Ciptakan Tren Baru
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More