Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:36 WIB
Berlanjut ke sisi smartphone. Pada sisi kiri terdapat tombol volume yang sangat empuk dan sangat mudah dijangkau oleh jari. Sedangan di bagian kanan terdapat tombol power yang juga sama nyamannya untuk disentuh dan digunakan.

Sim tray-nya terdapat di sisi bawah bersama lubang charger bertipe Type-C. Satu hal yang lagi-lagi berbeda dengan unit flagship realme lainnya adalah absennya audio jack untuk menyambungkan smartphone dengan earphone pengguna, sehingga pengguna realme X50 Pro 5G nantinya harus bersiap untuk menggunakan earphone dengan kabel type C atau earphone koneksi Bluetooth.

Pada bagian belakang, realme kembali menaruh kameranya pada sisi kiri atas dengan mode Quad Camera yang memanjang ke bawah. Bodi bagian belakang dari realme X50 Pro 5G sendiri memiliki bahan doff sehingga tidak meninggalkan sidik jari pada badannya.

Tidak hanya itu, warna yang dibawa oleh realme X50 Pro 5G juga sangat menarik, yaitu Moss Green dan Rust Red. Warna tersebut terlihat sangat cantik dan elegan untuk realme, berbeda dengan smartphone flagship lainnya. Kami mengagumi desain belakang yang nampak elegan ketika terkena pantulan cahaya.

Dapur Kamera

Untuk dapur kamera, realme X50 Pro 5G mempunyai total enam kamera, yaitu empat kamera pada bagian belakang dan dua kamera di bagian depan. Pada bagian depan, realme menaruh dua kamera terbaiknya yang sangat berguna untuk digunakan bagi banyak orang, yakni kamera main selfie dengan kekuatan 32 MP 80 derajat bersama sensor Sony IMX 616, serta kamera Super Wide-Angle 8 MP dengan luas 105°.



Bukan hanya itu, kamera depan perangkat ini juga dilengkapi Edge Deformity Correction, di mana teknologinya dapat mengenali wajah secara otomatis. Kamera depan realme X50 Pro 5G juga dilengkapi UIS Video Stabilization sehingga hasil perekaman video depan tergolong cukup stabil untuk perekaman tidak terlalu ekstrem.

Pada bagian belakang, realme X50 Pro 5G dilengkapi empat kamera, masing-masing 64 MP Main Camera, Lensa Telefoto, Ultra-Wide Angle Camera dan lensa B&W Portrait. Untuk kamera utama, smartphone dilengkapi 64 MP kamera dengan sensor Samsung ISOCELL GW1 dan bukaan yang cukup besar yaitu f/1.8 sehingga dapat menangkap cahaya dengan baik.

Tidak hanya lensa kamera utama yang baik, realme X50 Pro 5G juga memberikan lensa Ultra wide angle 119 derajat pada perangkatnya dengan aperture f/2.3 dan resolusi 8 MP, memberikan pandangan yang luas saat mengambil foto. Selain itu, handphone juga dilengkapi lensa telephoto dengan lensa 13 MP dan bukaan f/2.5 yang memiliki kemampuan Hybrid Zoom sebanyak 20x, memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan jelas walaupun jarak objek sangat jauh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More