Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:36 WIB
Layar dari realme X50 Pro 5G sudah menggunakan Super AMOLED, sehingga fingerprint dapat diletakkan di bagian depan dan pengguna dapat mengaktifkan mode always on display pada device-nya. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
JAKARTA - Pasar smartphone flagship di Indonesia saat ini kerap didatangi oleh berbagai jenis ponsel andalan dari berbagai merek. Banyak merek yang meluncurkan produk flagship-nya beberapa bulan belakangan dengan berbagai spesifikasi menawan , termasuk realme Indonesia. (Baca juga: Realme Rilis Smart TV, Dibanderol mulai Rp 2jutaan )

Pada bulan Juni lalu, realme telah berhasil meluncurkan salah satu produk flagship-nya, realme X3 SuperZoom. Ponsel memiliki kekuatan kamera yang luar biasa, dan tanggal 24 Agustus kemarin, realme kembali merilis realme X50 Pro 5G, sebagai produk andalan pabrikan yang memiliki spesifikasi yang juga sangat baik.

Untuk diketahui, realme X50 Pro 5G datang dari seri X realme, yang merupakan seri teratas dari brand asal China yang berbasis di India. Handphone dibekali spesifikasi yang sangat baik, di antaranya 65W SuperDart Flash Charge, kamera 64MP AI Quad Camera yang mumpuni disertai 20x Hybrid Zoom, layar luas dengan mode layar kamera punch hole, serta memori besar yakni 256 GB dengan RAM 12 GB.

Tidak hanya itu, realme X50 Pro 5G ini juga tergolong sangat spesial, mengingat smartphone ini merupakan handphone 5G pertama dari realme.

SINDOnews berkesempatan melihat lebih dalam mengenai device yang memiliki slogan “Speed of the Future ini” itu. Berikut adalah review dan impresi kami terhadap realme X50 Pro 5G.



Desain Apik

Dimulai dari desainnya. Saat pertama kali memegang perangkat ini, kami merasakan berat yang berbeda dibandingkan perangkat flagship realme lainnya. Hal ini kemungkinan karena baterai dan sistem pendinginnya, tapi berat ini tidak terlalu memengaruhi impresi keseluruhan.



Pada bagian depan, terlihat layar yang mempunyai punch hole untuk kedua kamera selfie-nya. Layar dari realme X50 Pro 5G ini sendiri sudah menggunakan Super AMOLED, sehingga fingerprint dapat diletakkan di bagian depan dan pengguna dapat mengaktifkan mode always on display pada device-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More