Black Myth: Wukong Pecahkan Rekor Pemain Steam, Namun Dibayangi Kontroversi

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:49 WIB
Larangan membahas "propaganda feminis" berkaitan erat dengan tuduhan misogini yang diarahkan kepada Game Science dan individu-individu yang bekerja di sana, termasuk beberapa pendirinya.

Poster rekrutmen Game Science dari 2015, misalnya, menyiratkan bahwa "friends with benefits" adalah salah satu keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, sementara poster lain menampilkan gambar dumbbell dengan teks "orang gemuk harus pergi."

Hubungan dengan Pemerintah China

Game Science memiliki hubungan dengan pemerintah China. Tagar #MeToo disensor atau diblokir di platform media sosial China, postingan dari kelompok feminis dan LGBTQ+ sering dihapus, perspektif feminis dibatasi di institusi akademik, dan aktivis sering menghadapi pelecehan, pengawasan, atau penangkapan.



Antara Kesuksesan dan Kontroversi

Meskipun dibayangi kontroversi, Black Myth: Wukong tetap berhasil memukau para pemain dengan visualnya yang menakjubkan dan gameplay yang menantang. Game ini saat ini tersedia di PC dan PS5, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Game Science menanggapi tuduhan dan kritik yangdihadapinya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More