Berdayakan Gamer Indonesia, Platform Game Ini Rilis Ribuan Turnamen

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:01 WIB
loading...
Berdayakan Gamer Indonesia,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Playhera, platform game mutakhir, asal Timur Tengah kini hadir di Tanah Air, dan secara resmi diluncurkan dengan nama Playhera Indonesia. Playhera menargetkan 800.000 komunitas gamer di Indonesia untuk ikuti turnamennya.

Sebagai langkah inovatif, Playhera Indonesia akan merilis rangkaian 2.500 turnamen online dan offline yang menakjubkan selama tiga bulan ke depan dengan target hampir 800.000 komunitas gamer di Indonesia. "Playhera Indonesia lebih dari sekadar platform. Ini sebuah gerakan, " kata Komisaris Playhera Indonesia dan CEO E-Motion Entertainment Arnold Limasnax.

Didedikasikan untuk memberdayakan gamer, misi Playhera menyatukan mereka dalam kompetisi, komunikasi, kreasi, dan berbagi konten di platform yang intuitif dan ramah pengguna.

"Kami berkomitmen pada kekuatan komunitas serta menyediakan alat dan sumber daya yang penting bagi gamer untuk berkembang," ujarnya dalam peluncuran Playhera Indonesia, di Jakarta, Jumat (16/8).

Dia mengatakan inti strategi Playhera adalah membangun, melibatkan, dan memberi penghargaan kepada para gamer dan komunitas mereka.

“Kami mau komunitas game punya tujuan sendiri, mereka bisa berkumpul, bermain, bersaing, bertemu teman baru, berbagi konten dan ide, dan diberdayakan Playhera. Kami sangat senang dapat bergabung dengan Playhera Global untuk menawarkan platform menarik ini kepada para gamer Indonesia," kata Arnold.

Dia berharap pihaknya dapat merilis fitur-fitur menarik lainnya yang akan hadir di platform Playhera, termasuk e-commerce, layanan streaming, media pembayaran dan keuangan, cloud gaming, dan lainnya sehingga semua orang di Indonesia akan menikmati platform tersebut.

"Sangat mudah untuk gamer yang ingin bergabung dan merasakan dunia games berbeda. Mereka bisa mengunjungi www.playhera.com atau mengunduh aplikasi Playhera di Apple atau Google Store untuk mendaftar serta memulai perjalanan menemukan kesenangan mereka," terangnya.

Hadir dalam peluncuran itu, Ketua Playhera Global Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) dan Wakil Ketua Playhera Global Naif Mulaeb.

Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan mengungkapkan antusiasme dan kegembiraannya dalam meluncurkan Playhera di Indonesia. "Kami sangat senang dengan kemitraan ini dalam peluncuran platform Playhera di Indonesia," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)