Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:00 WIB
Pelanggan yang sudah klaim early bird voucher senilai Rp50 ribu pada tanggal 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai 25 Juli.

Nikmati juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluaran terbaru dari HUAWEI yang paling terjangkau. Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas.

Untuk informasi promosi serta diskon atau voucher, pelanggan dapat mengikuti akun HUAWEI Official Store di platform e-commerce. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com dan datascripmall.id.



Pelanggan juga dapat melakukan transaksi secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat.

4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

HUAWEI MatePad SE 11 hadir di tengah-tengah keluarga sebagai gadget yang inovatif serta menjadi solusi atas beragamnya kebutuhan digital. Tablet yang dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan digital seluruh anggota keluarga ini menawarkan fitur-fitur canggih dan desain yang ergonomis, sehingga dapat mendukung mobilitas penggunanya.

Nonton film bareng keluarga jadi lebih seru berkat layar besar dan speaker premium HUAWEI MatePad SE 11



Foto: dok Huawei
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More