HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:00 WIB
Serunya lagi, fitur Super Device ini juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung di Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Ini artinya, pencarian file jadi lebih ringkas.

Buat suasana remote working makin seru dan lancar dengan AI Webcam dan HUAWEI Metaline Antenna

Ketika seorang profesional sedang melakukan video conference menggunakan HUAWEI MateBook X Pro, pengguna akan merasakan pengalaman yang lebih interaktif berkat fitur AI Webcam yang telah disematkan pada kedua laptop tersebut.

Selain memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam, kamera pintar ini juga dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan agar penampilan tetap terlihat maksimal. Bahkan, fitur ini telah mendukung optimalisasi suara dengan menghilangkan kebisingan sekitar, sehingga suara dapat terdengar lebih jelas.

Serunya lagi, Huawei MateBook X Pro juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Free Touch, yang memungkinkan pengguna mengatur laptop selama sesi video call berlangsung tanpa harus menyentuh perangkat. Jadi, fitur ini mengandalkan gerakan inovatif pengguna yang dapat membuat konferensi video menjadi lebih lancar dan bebas gangguan.

Berbicara mengenai konektivitas, laptop ini telah dibekali HUAWEI 3D Metaline Antena yang dapat mengoptimalkan koneksi internet, meski pengguna berada di area dengan sinyal lemah. Jadi, pengguna tidak akan terganggu oleh koneksi yang terputus selama call berlangsung.

Berbagai keunggulan yang dimiliki laptop canggih ini inovatif sekali bukan? Yuk, segera dapatkan HUAWEI MateBook X Pro dengan berbagai penawaran spesialnya di sesi pre-order. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, dimana terdapat diskon hingga 40%.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More