HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
HUAWEI MateBook X Pro...
HUAWEI MateBook X Pro. (Foto: dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Huawei resmi merilis produk laptop terbarunya, HUAWEI MateBook X Pro di The St. Regis Jakarta pada Selasa 25 Juni 2024. Laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laptop canggih dengan desain estetik dan ergonomis.

Selain itu, tampilan desain laptop yang estetik dan slim juga dapat meningkatkan kesan profesional dan modern, sehingga pengguna lebih percaya diri saat membawanya kemanapun.
HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun


Khusus di momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook X Pro dibanderol dengan harga spesial, yaitu Rp34,999,000. Penawaran khusus tersebut hanya berlaku selama sesi pre-order yang dimulai pada 25 Juni 2024.

Selama periode tersebut, pelanggan akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home and Student 2021, serta Laptop Stand.
HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun


HUAWEI MateBook X Pro dapat dipesan secara pre-order di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei terdekat.

Pemesanan pre-order secara online dapat eksklusif dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia , dimana akan tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MateBook X Pro adalah wujud nyata dari komitmen Huawei dalam menghadirkan teknologi solutif.

“Peluncuran laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna. HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan pertama di dunia,” ujarnya.

Pihaknya berharap, HUAWEI MateBook X Pro dapat menjadi solusi bagi yang membutuhkan laptop premium.

“Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop premium dengan performa baik dan desain yang stylish untuk menunjang produktivitas dan kreativitas sehari-hari,” tuturnya.

HUAWEI MateBook X Pro, perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan
HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun


Jika kamu adalah seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi dengan desainnya yang mewah, kamu bisa menonjolkan kesan profesional di hadapan klien. Bobot yang ringan ini dimungkinkan berkat bahan magnesium alloy yang digunakan pada bodi laptop, dimana bahan ini memiliki bobot lebih ringan dari aluminium, namun tetap kokoh dan durabel.

Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat, seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar dengan lancar serta bebas lag.

Tidak hanya itu, terdapat pula sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, pengguna jadi tidak perlu takut laptopnya gampang panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

HUAWEI MateBook X Pro bantu buat waktu kamu lebih efektif berkat kecepatan komputasi tiada tanding
Ketika kamu sedang dikejar banyak deadline dan pekerjaan, HUAWEI MateBook X Pro dapat memproses aktivitas komputasi berat apapun dengan lebih cepat dan efisien.

Hal tersebut dikarenakan adanya fitur Super Turbo yang menawarkan kecepatan komputasi tiada tanding, membuat waktu kamu lebih efektif. Proses aktivitas komputasi berat lebih cepat dan efisien, sehingga kamu bisa mengoptimalkan setiap momen bekerja.

Canggihnya lagi, Super Turbo juga juga memungkinkan kamu tidak perlu menunggu lama saat menyalakan laptop untuk menjalankan suatu program atau beralih dari dari program satu ke program yang lainnya. Kamu hanya perlu menunggu dalam hitungan detik saja. Ditambah dengan adanya fitur Super Fast Charging, kamu pun tidak perlu menghabiskan waktu lama saat pengisian daya baterai.

Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook X Pro yang tawarkan tampilan visual imersif dan ruang penyimpanan yang besar

Untuk seorang arsitek, layar sentuh 14.2 inci OLED Real Colour Display pada HUAWEI MateBook X Pro bisa memastikan setiap detail desain kamu akan tampak dengan warna yang akurat dan realistis. Bahkan, color gamut layar ini mencakup 100% DCI-P3, 100% sRGB, dan hampir 100% Adobe RGB, jadi sudah lebih dari cukup untuk berbagai keperluan kreatif maupun hiburan.

Terdapat pula rasio screen-to-body yang mencapai 93 persen dan resolusi tinggi 3.1K, yang membuat pengalaman visual saat mengerjakan tugas atau saat menikmati hiburan seperti menonton video pun akan jadi lebih imersif karena layar yang luas, dan tampilan gambar jernih serta tajam, meski digunakan di tempat yang remang sekalipun.

Tidak hanya itu, arsitek seringkali harus menyimpan banyak bahan inspirasi ataupun file visual 2D. Nah, HUAWEI MateBook X Pro memastikan ruang yang cukup untuk dokumen dan aset kamu karena telah dibekali dengan memori 32GB dan storage 2TB. Daya penyimpanan yang besar ini membuat kamu tidak perlu lagi repot menambah memori eksternal ketika harus menyimpan banyak data.

Kolaborasi semakin lancar berkat Super Device yang buat koneksi antar perangkat jadi lebih seamless
Jika sedang brainstorming bersama rekan kerja, fitur Multi-screen dari Super Device yang ada di HUAWEI MateBook X Pro memungkinkan koneksi dari perangkat satu ke yang lainnya jadi lebih ringkas.

Kamu bisa menghubungkan smartphone, tablet, dengan laptop secara instan, berkat ekosistem mandiri yang inklusif dan terintegrasi dari Huawei. Misalnya, untuk bisa menjawab panggilan dan pesan, kamu bisa melakukannya langsung dari laptop yang sedang digunakan, tanpa harus menyentuh smartphone.

Super Device besutan Huawei juga telah dilengkapi AI Search canggih, yang memudahkan pengguna HUAWEI MateBook X Pro dalam menemukan informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara pada laptop, dan AI Search pun akan menemukan jawaban yang kamu butuhkan.

Serunya lagi, fitur Super Device ini juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung di Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Ini artinya, pencarian file jadi lebih ringkas.

Buat suasana remote working makin seru dan lancar dengan AI Webcam dan HUAWEI Metaline Antenna

Ketika seorang profesional sedang melakukan video conference menggunakan HUAWEI MateBook X Pro, pengguna akan merasakan pengalaman yang lebih interaktif berkat fitur AI Webcam yang telah disematkan pada kedua laptop tersebut.

Selain memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam, kamera pintar ini juga dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan agar penampilan tetap terlihat maksimal. Bahkan, fitur ini telah mendukung optimalisasi suara dengan menghilangkan kebisingan sekitar, sehingga suara dapat terdengar lebih jelas.

Serunya lagi, Huawei MateBook X Pro juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Free Touch, yang memungkinkan pengguna mengatur laptop selama sesi video call berlangsung tanpa harus menyentuh perangkat. Jadi, fitur ini mengandalkan gerakan inovatif pengguna yang dapat membuat konferensi video menjadi lebih lancar dan bebas gangguan.

Berbicara mengenai konektivitas, laptop ini telah dibekali HUAWEI 3D Metaline Antena yang dapat mengoptimalkan koneksi internet, meski pengguna berada di area dengan sinyal lemah. Jadi, pengguna tidak akan terganggu oleh koneksi yang terputus selama call berlangsung.

Berbagai keunggulan yang dimiliki laptop canggih ini inovatif sekali bukan? Yuk, segera dapatkan HUAWEI MateBook X Pro dengan berbagai penawaran spesialnya di sesi pre-order. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, dimana terdapat diskon hingga 40%.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)