HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:00 WIB
Hal tersebut dikarenakan adanya fitur Super Turbo yang menawarkan kecepatan komputasi tiada tanding, membuat waktu kamu lebih efektif. Proses aktivitas komputasi berat lebih cepat dan efisien, sehingga kamu bisa mengoptimalkan setiap momen bekerja.

Canggihnya lagi, Super Turbo juga juga memungkinkan kamu tidak perlu menunggu lama saat menyalakan laptop untuk menjalankan suatu program atau beralih dari dari program satu ke program yang lainnya. Kamu hanya perlu menunggu dalam hitungan detik saja. Ditambah dengan adanya fitur Super Fast Charging, kamu pun tidak perlu menghabiskan waktu lama saat pengisian daya baterai.

Ciptakan studio kreatif dimana saja dengan HUAWEI MateBook X Pro yang tawarkan tampilan visual imersif dan ruang penyimpanan yang besar

Untuk seorang arsitek, layar sentuh 14.2 inci OLED Real Colour Display pada HUAWEI MateBook X Pro bisa memastikan setiap detail desain kamu akan tampak dengan warna yang akurat dan realistis. Bahkan, color gamut layar ini mencakup 100% DCI-P3, 100% sRGB, dan hampir 100% Adobe RGB, jadi sudah lebih dari cukup untuk berbagai keperluan kreatif maupun hiburan.

Terdapat pula rasio screen-to-body yang mencapai 93 persen dan resolusi tinggi 3.1K, yang membuat pengalaman visual saat mengerjakan tugas atau saat menikmati hiburan seperti menonton video pun akan jadi lebih imersif karena layar yang luas, dan tampilan gambar jernih serta tajam, meski digunakan di tempat yang remang sekalipun.

Tidak hanya itu, arsitek seringkali harus menyimpan banyak bahan inspirasi ataupun file visual 2D. Nah, HUAWEI MateBook X Pro memastikan ruang yang cukup untuk dokumen dan aset kamu karena telah dibekali dengan memori 32GB dan storage 2TB. Daya penyimpanan yang besar ini membuat kamu tidak perlu lagi repot menambah memori eksternal ketika harus menyimpan banyak data.

Kolaborasi semakin lancar berkat Super Device yang buat koneksi antar perangkat jadi lebih seamless

Jika sedang brainstorming bersama rekan kerja, fitur Multi-screen dari Super Device yang ada di HUAWEI MateBook X Pro memungkinkan koneksi dari perangkat satu ke yang lainnya jadi lebih ringkas.

Kamu bisa menghubungkan smartphone, tablet, dengan laptop secara instan, berkat ekosistem mandiri yang inklusif dan terintegrasi dari Huawei. Misalnya, untuk bisa menjawab panggilan dan pesan, kamu bisa melakukannya langsung dari laptop yang sedang digunakan, tanpa harus menyentuh smartphone.

Super Device besutan Huawei juga telah dilengkapi AI Search canggih, yang memudahkan pengguna HUAWEI MateBook X Pro dalam menemukan informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara pada laptop, dan AI Search pun akan menemukan jawaban yang kamu butuhkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More