HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:50 WIB
HUAWEI MatePad 11.5” S menyertakan aplikasi GoPaint yang canggih untuk mendukung semangat paperless tanpa mengurangi kualitas dan sensasi melukis serupa di atas lembaran kertas atau kanvas. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 kuas digital yang bebas dipilih untuk berbagai skenario, mulai dari mempertajam detail gambar profesional atau sekadar iseng membuat coretan visual yang lebih hidup. Di dalam aplikasi GoPaint, pengguna juga bisa menggunakan fitur-fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti tekstur realistis, koreksi kurva, dan juga willow leaf yang berguna untuk menggambar daun, semak-semak, atau memberikan tekstur pada gambar, sehingga proses pembuatan karya seni menjadi lebih efektif dan menyenangkan.

Untuk produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

3. Teknologi NearLink pada stylus pencil dan wireless keyboard bikin aktivitas bekerja dan belajar di tablet makin seamless

Mendukung gaya hidup penuh mobilitas, kini Huawei juga menghadirkan teknologi NearLink pada perangkat stylus pencil, keyboard, dan Bluetooth mouse agar interaksi antar perangkat tidak lagi ada hambatan. Sematan chip NearLink pada HUAWEI M-Pencil 3rd Gen membuat tekanan presisi lebih tinggi hingga menjadi responsif saat digunakan.

Ini tak hanya membuat pengguna leluasa menikmati pengalaman menulis atau menggambar dengan lebih lancar, tetapi juga lebih responsif terhadap adanya perubahan gaya sekecil apapun oleh gerakan jari berkat tingkat penginderaannya yang meningkat pesat hingga lebih dari 10.000+. Keberadaan teknologi ini juga bisa membuat bekerja terasa lebih sat set dan praktis saat harus menggunakan banyak perangkat terhubung dibandingkan saat memakai Bluetooth.

4. Jadikan gaya penampilan semakin berkelas dengan desain bodi dan opsi warna baru yang premium

Cocok untuk jadi teman setia dalam menemani aktivitas harian, bodi HUAWEI MatePad 11.5 S dirancang semakin ramping, kecil, dengan material aluminium yang lebih tahan aus serta minim sidik jari dan noda. Keunggulan tersebut menjadikan tablet terasa lebih nyaman saat dipakai untuk bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan. Sementara penempatan layar FullView Display 11,5 inci menghilangkan bingkai plastik pada layar yang mengganggu, sekaligus meningkatkan rasio screen-to-body hingga 87%.

Adapun pilihan warna yang hadir meliputi Space Grey untuk pengguna yang senang tampil minimalis namun penuh gaya. Ada pula warna baru Violet, cocok untuk pengguna yang menyukai sentuhan elegan dan misterius. Semua kelebihan desain ini membuat HUAWEI MatePad 11.5” S semakin unggul dari segi estetika maupun fungsionalitas.

Bagaimana menarik buka sederet kecanggihan yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5 S yang hadir dalam satu genggaman? Nah jika kamu sedang mencari perangkat tablet serba bisa untuk jadi partner andalan menemani berbagai aktivitas sehari-hari, untuk tingkatkan produktivitas, kreativitas, maupun hiburan, HUAWEI MatePad 11.5 S bisa jadi solusi perangkat paling tepat!

Yuk jangan sampai terlewatkan sesi pre-order tablet ini dan nikmati sederet promo keuntungannya!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More