HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:50 WIB


(Foto:Dok Huawei)



Peningkatan pengalaman pengguna pada HUAWEI MatePad 11.5 S fokus terhadap tiga aspek utama. Pertama, aspek membaca berupa kualitas tampilan layar menjadi lebih hidup namun namun tetap lembut berkat teknologi PaperMatte Display 2.0. Lalu, aspek menulis semakin ditingkatkan melalui simulasi nyata seperti di atas kertas lewat teknologi nanoscale yang teramplifikasi lewat dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd rd Gen. Terakhir, aspek sentuhan melalui peningkatan sensitivitas dalam berselancar di web, membaca e-book hingga mengubah inspirasi menjadi karya seni sesungguhnya menggunakan aplikasi HUAWEI Notes maupun GoPaint yang terdepan di kelasnya. HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

Untuk semakin memaksimalkan penggunaan rangkaian aplikasi dan fitur unggul yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Canggihnya PaperMatte Display 2.0 bikin aktivitas menulis, memutar video, hingga bermain game jadi lebih lancar dan lebih hidup

Canggih secara fungsional tidak lagi mendominasi pertimbangan banyak orang dalam memilih perangkat bergerak seperti tablet. Kini, faktor teknologi canggih yang berdampak pada peningkatan kenyamanan dan keamanan mata pengguna juga menjadi pertimbangan utama. Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 S mengusung teknologi True-to-Life Colours yang tidak hanya menghasilkan warna lebih cerah, tetapi juga memiliki kemampuan mengurangi silau dan paparan sinar UV dari layar tablet yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar. Dengan teknologi ini, pengguna tablet dapat melihat layar dengan sangat jelas dan tanpa gangguan pantulan cahaya walaupun saat digunakan dibawah terik matahari atau paparan cahaya yang terang.

Didukung oleh peningkatan refresh rate hingga 144 Hz dalam balutan layar FullView 2,8K UHD, HUAWEI MatePad 11.5' 'S mampu mengakomodasi resolusi sebesar 2800x1840 dan kepadatan 291 PPi menjadikan transisi visual lebih mulus dan responsif sehingga memutar video dan bermain game terasa lebih hidup.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5” S juga mengantongi serangkaian sertifikasi yang menegaskan kemampuannya dalam meminimalisir mata lelah, yakni terdiri dari TÜV Rheinland Reflection-Free Certification, TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) Certification, dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification. Ketiga sertifikasi tersebut memastikan pengelolaan pantulan sinar di layar tablet yang lebih teduh serta penyaringan cahaya biru yang lebih efektif. Alhasil, mata pengguna pun akan terasa nyaman dan aman meski menatap layar tablet berjam-jam.

2. Leluasa berkreasi visual layaknya di atas kertas lewat aplikasi GoPaint
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More