8 Rekomendasi Aplikasi Drone untuk Android: Agar Pilot Terbang Lebih Nyaman

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:43 WIB

5. Hover

Hover adalah aplikasi yang menyediakan informasi cuaca dan lokasi untuk penerbangan drone yang aman. Aplikasi ini juga memiliki fitur pemetaan yang memungkinkan Anda untuk merencanakan penerbangan dan melihat area larangan terbang.

6. AirMap

AirMap adalah aplikasi yang menyediakan informasi tentang peraturan penerbangan drone, zona larangan terbang, dan lalu lintas udara.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengajukan izin terbang dan berbagi rencana penerbangan dengan otoritas terkait. Aplikasi tersebut juga memiliki fitur-fitur seperti peta ruang udara, pembaruan cuaca, dan informasi zona terlarang.



7. UAV Forecast

UAV Forecast adalah aplikasi yang memberikan informasi cuaca yang akurat untuk penerbangan drone. Aplikasi ini menyediakan data tentang kecepatan angin, suhu, kelembaban, dan kondisi cuaca lainnya yang dapat mempengaruhi penerbangan drone.

8. DroneDeploy

DroneDeploy adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat peta dan model 3D dari foto udara yang diambil oleh drone. Aplikasi ini banyak digunakan untuk keperluan pemetaan, survei,daninspeksi.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More