10 Aplikasi Perekam Layar Laptop Terbaik

Rabu, 20 Maret 2024 - 08:42 WIB

6. WM Capture

Aplikasi WM Capture punya banyak kelebihan. Ia memiliki fitur schedule recording untuk membuat rekaman layar terjadwal, memungkinkan merekam sebagian layar, hingga memiliki format output yang beragam.

7. HitPaw Screen Recorder

Hitpaw Screen Recorder menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan antarmuda yang sederhana. Beberapa fitur unggulan dari HitPaw Screen Recorder diantaranya adalah fitur zoom recording, fitur efek, dan banyak lagi.

8. Bandicam

Aplikasi perekam layar laptop Bandicam punya kemampuan merekam video dalam kualitas tinggi. Fitur tambahan yang bisa digunakan termasuk mixing audio, penambahan logo, dan juga pemberian efek serta animasi.

9. ShareX

Selain gratis, aplikasi ShareX juga bersifat open source, tanpa iklan, dan cukup ringan untuk digunakan. Aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dalam membagikan hasil rekaman ke orang lain dengan metode drag-and-drop.



10. CamStudio

Terakhir ada CamStudio yang memudahkan pengguna dalam menambahkan teks berkualitas tinggi ke video yang direkam. Selain memiliki keunggulan dalam fitur teknis videonya, CamStudio juga menawarkan ukuran fileyangringan.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More