Intip 5 Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy S24 yang Mengesankan

Senin, 05 Februari 2024 - 10:06 WIB
Samsung Galaxy S24 tak hanya menawarkan desain elegan dan kamera mumpuni, tapi juga kemampuan kecerdasan buatan. (Foto: Samsung)
JAKARTA - Seri terbaru Samsung Galaxy S24 tak hanya menawarkan desain elegan dan kamera mumpuni, tapi juga kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang canggih.

Fitur-fitur AI Galaxy S24 ini diklaim bakal memudahkan pengguna mengerjakan tugas-tugas harian. Mulai dari pengeditan generatif hingga fitur yang membantu menemukan kata-kata yang tepat.

Berikut 5 fitur AI canggih Galaxy S24 dilansir dari Laptopmag, Senin (5/2/2024).

1. Live Translate



Google Translate tak diragukan lagi sangat membantu dalam berkomunikasi tatap muka dengan orang asing. Namun beda cerita untuk percakapan via telepon beda bahasa.

Fitur Live Translate Samsung Galaxy S24 akan membuat panggilan telepon internasional serasa menelepon teman sendiri. Setelah pesan awal berbunyi "Panggilan ini sedang diterjemahkan dan diberi teks langsung," percakapan dapat dimulai. Pengguna akan langsung disuguhi teks terjemahan secara real-time.





2. Generative Edit



Fitur Pengeditan Generatif Samsung Galaxy S24 akan membuat foto lebih keren sebelum diunggah ke media sosial. Angle foto dapat diatur menggunakan AI untuk mencocokkan dengan latar belakang, menghapus objek yang tidak diinginkan, hingga mengubah ukuran orang atau objek.

3. Circle to Search

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More