LG StanbyMe: Smart TV Portabel 27 Inci yang Bisa Diletakkan di Setiap Ruang Rumah

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:03 WIB
LG StanbyMe mengadaptasi platform smart TV LG, webOS, antarmuka yang biasa digunakan di TV LG. Dengan webOS, pengguna bisa mengakses beragam layanan penyedia hiburan streaming. Termasuk Amazon Prime, Facebook Watch, Netflix, YouTube, hingga Highbrow yang dikenal sebagai platform pendidikan video-on-demand bebas iklan untuk anak-anak.

Layarnya sudah mendukung HDR10 Pro dan AI Sound. “Sehingga kualitas visual yang khas dan kualitas audio jernih terjaga,” ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.



Bisa Mirroring dengan Smartphone

Keunikan lain LG StanbyMe adalah bisa menjadi kepanjangan layar HP. Yakni, lewat fitur streaming konten dari perangkat mobile. Keberadaan Mobile Screen Mirroring didalamnya, membuat LG StanbyME dapat berpasangan secara mulus dengan smartphone Android dan iOS terbaru, bahkan melalui opsi Near-Field Communication (NFC).

Pengguna dengan AirPlay 2 dapat melakukan streaming, berbagi, dan mencerminkan konten dari perangkat dengan mudah. Ada juga opsi menggunakan aplikasi Home atau Siri di perangkat iOS untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh dengan HomeKit dan menghubungkan laptop atau PC pada StanbyME melalui koneksi kabel (USB, HDMI) atau sevara nirkabel untuk kebutuhan presentasi.

LG StanbyMe ditawarkan di harga Rp12,999,000. Dengan harga tersebut, pengguna telah mendapatkan unit LG StanbyME berikut dengan paket khusus penjualan.

Keunggulan LG StanbyMe:

1. Portabel dan ergonomis

2. Layar 27 inci dengan resolusi Full HD

3. Dapat diputar hingga 180 derajat

4. Baterai internal yang dapat bertahan hingga tiga jam

5. Akses ke berbagai layanan streaming

6. Dukungan HDR10 ProdanAISound
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More