LG StanbyMe: Smart TV Portabel 27 Inci yang Bisa Diletakkan di Setiap Ruang Rumah

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:03 WIB
LG StandbyMe menawarkan konsep TV portabel yang bisa digunakan berbagai anggota keluarga di rumah. Foto: LGEIN
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) membuka 2024 dengan ini: konsumen ingin memiliki lebih banyak layar di dalam rumah.

Karena itu, mereka mengenalkan produk terbarunya, LG StanbyMe , berupa layar sentuh berukuran 27 inci yang diklaim menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa LG StanbyME jadi jawaban terhadap kebutuhan layar pendukung hiburan dalam rumah tanpa harus memiliki lebih banyak TV untuk menaruhnya di setiap ruang rumah.

”Kehadiran StanbyMe ini unik, karena menjadi pusat hiburan yang multifungsi,” ungkapnya.

Portabel dan Ergonomis



Keunikan LG StanbyMe bisa dilihat dari tampilan fisiknya. Layarnya 27 inci dengan resolusi Full HD. Lalu, dilengkapi tiang penyangga sepanjang 1,137 mm. Pada tiang ini, pengguna masih dapat melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 cm.

Kemudian, layar ini fleksibel untuk difungsikan sesuai keinginan pengguna. Misalnya, mereka bisa memutarnya hingga 180 derajat untuk menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanskap ataupun portrait.

“Fleksibilitas desain yang ergonomis ini membuat pengguna nyaman untuk menonton berbagai jenis konten,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia

Tak berhenti sampai disitu, dudukan penyangga LG StanbyME memiliki lima roda dibawahnya. Bahkan, layar tersebut dapat berfungsi sebagai layar nirkabel dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga tiga jam lewat satu kali pengisian daya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More