Beberkan Strategi Baru di CES 2024, LG Kenalkan Istilah Affectionate Intelligence

Senin, 15 Januari 2024 - 19:05 WIB
“Namun juga pembelajaran kontekstual, melakukan proses penalaran tingkat lanjut dan menghasilkan solusi optimal melalui pengaturan tindakan perangkat fisik,” bebernya.

Selain itu, LG juga sangat hati-hati dengna AI. Terutama soal sistem keamanan data perusahaan. Karena itu, mereka punya LG Shield. Sistem keamanan data ini dirancang melindungi data dan informasi pribadi di setiap tahap proses, mulai pengumpulan dan penyimpanan hingga pemanfaatan.

Dari Dalam Rumah hingga Otomotif

Salah satu layanan LG yang bisa langsung dirasakan pengguna adalah ChatThinQ. Yakni, chatbot AI generatif yang memungkinkan percakapan alami dengan pengguna.

Selain itu, ada juga 3D Home View yang merupakan visualisasi 3D rumah untuk kontrol ruang terintegrasi dengan cara intuitif.

Sementara dalam bidang mobilitas, perusahaan memiliki visi sama untuk menjadikan mobil sebagai ‘ruang hidup di atas roda’ dengan dukungan solusi dari Software-Defined Vehicle (SDV).

Presiden LG Vehicle Solution Company Eun Seok-hyun menyebut bahwa LG memiliki AlphaWare yang merupakan rangkaian solusi perangkat lunak perusahaan untuk SDV.



LG AlphaWare menyertakan modul perangkat lunak serbaguna untuk menyempurnakan sistem operasi kendaraan yang ada dan membantu membangun platform baru.

Diantaranya sebagai solusi operasi yang membantu pengembang perangkat lunak sepanjang proses pengembangan perangkat lunak. Mulai desain hingga penerapan, solusi hiburan dalam kabin yang memungkinkan tampilan konten definisi tinggi dan suara berkualitas tinggi, juga solusi antarmuka manusia dan mesin yang memanfaatkan teknologi AR/MR dan AI untuk memberikan pengalaman berkendaramendalam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More