Galaxy Note20 Ultra vs Note10 Plus, Haruskah Saya Beli yang Baru?

Selasa, 11 Agustus 2020 - 14:05 WIB
Penempatan tombol adalah area lain di mana Note20 Ultra sangat berbeda. Sementara Note 10 Plus memiliki tombol power dan volume suara di sisi kiri ponsel, Note20 Ultra hadir dengan penempatan yang lebih logis -semua tombol sekarang dapat ditemukan di bingkai kanan ponsel.

Hal yang sama berlaku untuk S Pen, pun bergeser dari sisi kanan ke kiri ponsel. Dari perspektif ergonomis murni, Note20 Ultra lebih masuk akal, tapi ini jangan mengesankan bahwa ada sesuatu yang pada dasarnya buruk dengan cara Note10 Plus melakukan sesuatu pada desainnya.

Adu Tampilan

Layar Dynamic AMOLED dari Note20 Ultra hanya sepersepuluh inci lebih besar dari yang Anda temukan pada Note 10 Plus 6,8 inci. Perbedaannya agak kecil dan asumsi umum yang sama juga berlaku untuk resolusi layar, QHD +. Jadi jangan berharap ada ponsel yang terlihat lebih tajam.

Reproduksi warna umum, kecerahan, dan sudut pandang sangat bagus di kedua ponsel. Dan itu tidak mengherankan sama sekali. Kita di sini berbicara tentang flagship Samsung.

Fitur baru yang akan membuat banyak perbedaan adalah tampilan kecepatan refresh yang tinggi pada Galaxy Note20 Ultra. Pada 120Hz, gambar terasa lebih halus daripada Galaxy Note 10 Plus 60Hz. Perlu dicatat bahwa meskipun pengalaman keseluruhan jauh lebih baik pada Note20 Ultra, harganya lebih mahal dan masa pakai baterai pada akhirnya akan lebih pendek.



Samsung Galaxy Note 20 Ultra vs Galaxy Note 10+: Perangkat Keras dan Kinerja

Di AS, Galaxy Note20 Ultra ditenagai oleh chipset Qualcomm terbaru dan yang terhebat, Snapdragon 865+ (Plus). Ini menghadirkan performa lebih dari luar biasa. Meskipun demikian, Anda pasti tidak akan mengalami kekurangan daya dengan Galaxy Note 10 Plus, tetapi perlu dicatat bahwa ini didukung oleh chipset Snapdragon 855.

Ada RAM 12 GB di kedua perangkat, menjadikannya multitasker yang lebih dari cukup, yang merupakan salah satu kekuatan besar dari seri Galaxy Note. Bicara penyimpanan bawaan, Note20 Ultra mengemas kapasitas mulai 128 GB dan Note 10 Plus dimulai dengan penyimpanan 256 GB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More