Daftar Game Android Terbaik Sepanjang 2023, Ada Honkai: Star Rail

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:55 WIB

3. Monopoly Go!

Permainan Monopoly tentu sudah tidak asing lagi bagi orang-orang. Mereka biasa memainkan game tersebut bersama teman, keluarga, atau player lain dari penjuru dunia.

Tak jauh berbeda, Monopoly Go! memungkinkan pemain bisa membeli hingga membangun properti. Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun ada beberapa item yang berbayar.

Pada penghargaan ‘Google Play Best of 2023’, Monopoly Go! menjadi salah satu game yang memenangkannya. Mereka menang kategori ‘Users Choice Game’ dan ‘Best Pick Up & Play’.

4. Vampire Survivors

Vampire Survivors sukses menyabet penghargaan game terbaik kategori ‘Best Indies’. Mereka mengalahkan sejumlah nama lain seperti Roto Force hingga Song of Bloom. Vampire Survivors adalah game bertemakan survival yang punya gameplay minimalis. Unduhannya di Google Play Store sudah mencapai lebih dari 1 juta pengunduh.



5. Stumble Guys

Berikutnya ada Stumble Guys. Bersama keseruannya, game populer ini sempat viral dan menyedot perhatian banyak pihak. Stumble Guys juga masuk daftar game android terbaik 2023. Mereka menjadi pemenang dalam kategori ‘Best Ongoing’.

Itulah sejumlah game android terbaik 2023 yangbisadiketahui.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More