5 Game Android Seru untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Senin, 26 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
5 Game Android Seru untuk Rayakan Malam Tahun Baru
5 Game Android Seru yabg bisa dimainkan saat merayakan malam tahun baru. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Malam Tahun Baru tentu akan semakin seru jika turut diisi dengan kegiatan bermain game Android bersama. Beruntungnya, di zaman yang semakin maju ini, ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan.



Game Android seru untuk rayakan malam Tahun Baru datang dengan genre yang beragam. Nah berikut ini adalah daftarnya.

1. PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile

Game PUBG Mobile menjadi salah satu game paling populer saat ini. Game bergenre battle royale ini memadukan jenis permainan tembak-menembak, survival, hingga eksplorasi yang sangat menantang.

PUBG Mobile memiliki banyak pilihan senjata, karakter, hingga map yang bisa bebas dipilih oleh pemain. Nantinya tiap map memiliki ukuran yang berbeda-beda dengan jumlah pemain yang berbeda pula.

Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir.

2. Call of Duty (COD) Mobile

Tak kalah dengan PUBG Mobile, COD Mobile juga merupakan salah satu game battle royale terbaik saat ini. Meskipun genrenya sama dengan PUBG Mobile, namun game yang satu ini punya grafis yang lebih menawan.

Tidak hanya grafisnya saja yang jemlolan, COD Mobile juga punya beragam mode permainan. Adapun mode permainan mencakup deathmatch, search and destroy, hingga free of all. Menariknya lagi, di game ini juga bisa mengendarai helikopter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)