Huawei MatePad T8, Tablet Ideal untuk New Normal dengan Harga Terjangkau

Senin, 10 Agustus 2020 - 13:54 WIB
"MatePad T8 dengan penutup yang disesuaikan memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk tablet Anda, mempermudah pengguna untuk menonton video melalui tablet tanpa perlu digenggam," papat Khing Seng.

Hadir dengan warna Deepsea Blue, klaim dia, menjadikan Huawei MatePad T8 tablet dengan harga terjangkau berdesain menarik.

Kinerja Kuat

Huawei MatePad T8 dilengkapi chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB, memberikan kecepatan pemrosesan yang cepat, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat. Dengan daya baterai 5.100 mAh, tablet sepenuhnya memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi pengguna.



Dalam kondisi layar mati, Huawei MatePad T8 memberikan masa pakai baterai 3,5 minggu atau 600 jam, 12 jam pemutaran video dan 12 jam penjelajahan halaman web. Kemampuannya ini menjadikan MatePad T8 pendamping yang cocok kemanapun Anda pergi.

Fitur Cerdas

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, Huawei MatePad T8 mencakup beragam fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi Huawei secara mendasar mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkatnya. Anda dapat dengan cepat membuka dan beralih antar aplikasi.

Mode gelap membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party. MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock, dengan identifikasi cepat Anda dapat membuka kunci tablet Anda secara instan, secara langsung mengarahkan ke apa yang pengguna akan lakukan segera setelah pengguna mengangkat tablet.

Ramah Anak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More