Huawei MatePad T8, Tablet Ideal untuk New Normal dengan Harga Terjangkau

Senin, 10 Agustus 2020 - 13:54 WIB
Tablet Huawei MatePad T8 dijual terjangkau tapi memiliki desain menarik, kinerja kuat, fitur cerdas dan ramah anak untuk melengkapi keseharian para konsumen Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini resmi meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu MatePad T8 . Huawei MatePad T8 menghadirkan desain menarik, kinerja kuat, fitur-fitur cerdas dan didesain untuk anak. (Baca juga: Inilah Hal yang Lebih Parah dari Covid-19 Menurut Bill Gates )

Memiliki segudang kemampuan yang dibutuhkan masyarakat di saat New Normal, Huawei MatePad T8 dibanderol dengan harga terjangkau. Tablet ini diklaim pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Tersedia dalam warna Deepsea Blue, Huawei MatePad T8 dibanderol seharga Rp1,6 juta. Periode pre-order telah dimulai pada hari ini (10 Agustus) hingga 24 Agustus 2020. Selama masa pre order, konsumen mendapatkan cashback Rp150.000, VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.



Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia, khususnya anak-anak. Dalam era digital dan kondisi pembelajaran online saat ini, konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis.



"MatePad T8 adalah tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu genggaman,” ucapnya saat mengenalkan Huawei MatePad T8 di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Desain Menarik

Seri MatePad T8 memiliki bodi ringan, hanya 310 gram. Meskipun demikian, tablet dilengkapi layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280x800, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang baik.

Rasio 80% screen-to-body dan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas. Dengan desain minimalis yang nyaman digenggam dengan finishing metalik, Huawei MatePad T8 dilengkapi penutup belakang logam yang ramping dan stylish, dan diproses dengan sandblasting canggih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More