5 Perbedaan Mencolok iPhone 15 Pro Max dengan iPhone 14 Pro Max

Rabu, 13 September 2023 - 07:58 WIB
Sama seperti iPhone 14 Pro, Pro Max menggunakan kembali estetika iPhone standar Apple berupa tepi datar dan sudut membulat. Ini melanjutkan pola penggunaan penutup baja tahan karat yang dipasangkan dengan bagian belakang kaca dan panel kaca depan yang dilengkapi lapisan pelindung Ceramic Shield.

Perbedaannya dengan edisi 2023 adalah Apple mengambil jalur titanium. Menggunakan titanium kelas 5 untuk rangka yang kuat dan tampilan yang mencolok, perubahan ini memungkinkan Apple menghemat bobot serta mengurangi ukuran tanpa mengorbankan layar, sehingga menghasilkan bezel yang lebih tipis.

Apple juga telah membuat perubahan pada tombol di samping, menghilangkan tombol Dering/Hening dan beralih ke tombol Tindakan. Ini dapat digunakan untuk membungkam dering iPhone, namun juga dapat diatur untuk melakukan berbagai tindakan.

2. Layar



iPhone 14 Pro Max memiliki layar OLED full screen berukuran 6,7 inci dan teknologi Super Retina XDR Apple. Layar itu berukuran 2.796 x 1.290 piksel dan a memiliki kerapatan piksel 460 piksel per inci.

Untuk iPhone 15 Pro Max, spesifikasinya hampir sama, dengan ukuran dan resolusi yang sama dengan model tahun lalu.

Layar OLED di kedua perangkat memiliki rasio kontras 2 juta banding satu, serta kecerahan yang biasanya memiliki maksimum 1.000 nits, 1.600 nits pada puncaknya untuk konten HDR. Bahkan saat menonton kecerahan puncak mencapai 2.000 nits.

Apple menggunakan layar selalu aktif pada iPhone 14 Pro Max, yang menampilkan layar siaga saat perangkat dalam mode tidur sehingga pengguna dapat melihat sekilas beberapa informasi penting tanpa mengaktifkan ponsel sepenuhnya.

Dukungan ProMotion juga disertakan, menawarkan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz, tergantung pada jenis konten yang dilihat di layar.

3. Kamera

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More