4 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:02 WIB
Ketika hp dilipat Pada Z Fold 4, akan ada rongga atau celah yang terdapat di sudut lipatan. Meski sebenarnya sepele dan tidak terlalu mencolok, namun untuk beberapa pengguna celah lipatan ini dianggap sebagai hal yang mengganggu.

Karena itulah kini Samsung membenahi hal tersebut untuk terciptanya smartphone lipat perfeksionis. Kini apabila Z Fold 5 tertutup maka tidak akan ada celah diantara kedua sisi layar.

3. Stylus S Pen Lebih Ringkas



Meskipun pendahulunya juga memiliki fitur pena digital, namun Stylus S Pen di Samsung Z Fold 5 kini semakin ramping sehingga semakin mudah digunakan.

Menyusul S Pen yang semakin ramping, kini samsung membuat case khusus bernama Slim S Pen Case. Dengan adanya case ini diharapkan dapat mempermudah pengguna untuk mengoperasikan hp lipat ini.

4. Pembaharuan Sistem Software



Pembaruan sejumlah fitur software ini diharapkan mampu mempermudah pengguna untuk mengerjakan atau melakukan berbagai hal.

Beberapa fitur yang ditambahkan misalnya seperti Multi-Window, Drag-and-Drop dengan dua tangan, hingga fitur taskbar di bawah aplikasi untuk melihat empat aplikasi terakhir yang dibuka pengguna.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More